Tidak Perlu Menjadi Yang Kedua Untuknya. Karena Kamu Lebih Pantas Menjadi Yang Pertama Untuk Orang Lain




Ngapain kamu mau dijadikan yang kedua, mentang-mentang dia orang yang kamu cinta dan yang kamu sayang. Terus kamu mau aja gitu dijadiin yang kedua, emang kamu mau disakitin terus oleh orang yang kamu cintai. Cinta sih boleh, tapi otak kan juga dipakek.

Masak iya hanya karena kamu cinta sama dia yang udah jelas-jelas udah punya pasangan kamu masih mau dijadiin yang kedua. Sekalipun dia orang yang kamu cinta, gak sepantasnya kamu menyakiti diri sendiri dan menyakiti orang lain. Kalau sudah tau dia punya pasangan jangan masih mendekat apalagi jadi yang kedua.

Meski Kamu Sayang Banget Sama Dia. Tapi Kamu Gak Perlu Jadi Yang Kedua

dramabeans.com

Kalau kamu emang sayang sama dia. Menjadi yang kedua bukanlah hal yang membuktikan bahwa kamu begitu menyanginya. Emang kamu mau jadi korban dari rasa sayangmu sendiri dan dari orang yang kamu sayang.

Meskipun kamu sayang banget sama dia tapi kamu gak perlu menjadi yang kedua untuknya. Selain kamu yang akan tersakiti, kamu juga bakalan nyakiti pasangan dia. Kalau kamu emang sayang terus aja nunguin dia siapa tau dia bakalan bubar sama pasangannya.

Kalau Dia Udah Jelas-Jelas Sudah Punya Pasangan. Ngapain Juga Kamu Rela Dijadiin Yang Ke Dua

dramabeans.com

Kalau kamu emang gak bisa ninggalin dia dan gak bisa mengahpus perasaan kamu sama dia. Kamu bisa nungguin dia, siapa tau dia bakaln putus sama pasangannya.

Yang terpenting kamu tidak merebut pasangan orang lain atau rela dijadiin yang kedua. Itu bukan cinta namanya tapi udah gak waras, kalau udah tau dia jelas-jelas punya pasangan masih rela dijadiin yang kedua.

Gak Perlu Menjadi Yang Kedua, Karena Bakalan Kamu Yang Merasa Tersakiti

dramabeans.com

Liat dia punya pasangan aja sakit hati, aplagi kalau kamu dijadiin yang kedua. Yang ada malah kamu cuma dijadiin simpenannya, kalau dia ngerasa butuh sama kamu dia bakalan datengin kamu.

Sedangkan pasangannnya udah pasti yang diutamian, gak mungkin kamu yang cuma jadi yang kedua. Yang pertama udah pasti yang selalu diutamian sedangkan kamu cuma bisa liat mereka tanpa kamu seperti itu.

Tidak Perduli Sesayang Apapun Kamu. Jangan Pernah Mau Dijadikan Yang Kedua

dramabeans.com

Cinta boleh, sayang juga boleh tetapi kamu harus bisa tegas sama diri kamu sendiri. Tidak perduli sesayang apapun kamu, jangan pernah mau diajdiakan yang kedua.

Kamu harus bisa menolak dengan tegas bahwa kamu tidak akan pernah jadi yang kedua untuknya. Lagian kamu masih mendapatkan seseorang yang lebih pantas dari dia.

Kamu Lebih Pantas Jadi Yang Pertama Buat Orang Lain. Dari Pada Jadi Yang Kedua Buat Orang Yang Kamu Cintai

dramabeans.com

Tidak perlu menjadi yang kedua untuknya. Karena kamu masih lebih pantas jadi yang pertama buat orang lain. Kamu masih bisa dicintai dengan baik dan benar oleh orang lain.

Asalkan jangan dia yang hanya menjajikan cinta dan sayang tetapi malah menjadikanmu yang kedua. Meskipun kamu sangat mencintainya jangan melakukan hal yang bodoh dengan menjadi yang kedua untuknya.