Tidak Perlu Bertanya Seberapa Besar Rasa Cintaku Kepadamu, Cukup Resapi Seberapa Besar Pengorbananku Untukmu

  • 522
    Shares

Jika kamu meragukanku, itu hakmu, tugasku hanya mencintaimu dengan benar dan tulus. Kamu tidak perlu bertanya seberapa besar rasa cintaku kepadamu, cukup rasakan sendiri bagaimana cara aku memperlakukanmu.

Cukup resapi seberapa besar aku rela berkorban untukmu. Aku yakin kamu juga mampu membedakan mana perasaan cinta yang tulus dan mana perasaan cinta yang hanya modus. Cukup lihat sendiri dan rasakan sendiri tak perlu kamu mempertanyakannya.

Bukti Dari Seseorang Yang Mencintaimu Bukan Dia Yang Hanya Memberimu Janji-Janji Manis Namun Palsu

Dramabeans.com

Jangan percaya terhadap seseorang yang hanya mengumbar janji-janji manis untukmu. Karena bukti dari seseorang yang mencintaimu bukan dia yang hanya memberimu janji-janji manis tapi palsu.

Jika pun aku berjanji padamu, maka jangan pernah memeprcayainya sebelum janjiku terpenuhi. Sekalipun itu aku, aku harap kamu tidak percaya pada janji-janji yang aku berikan kepadamu. Karena yang aku takutkan aku tidak bisa memenuhinya.

Bukan Seseorang Yang Mengaku Mencintaimu, Namun Hanya Bisa Berkata Tanpa Memberi Bukti Yang Nyata

Dramabeans.com

Bukan hanya seseorang yang berjanji manis namun tidak ditepati. Akan tetapi seseorang yang mengaku mencintaimu namun hanya bisa berkata bahwa ia cinta.

Akan tetapi semua yang dia lakukan tidak pernah menunjukkan bahwa dia mencintaimu. Dia tidak pernah peduli dan perhatian kepadamu. Lantas bandingkan dengan perbuatanku, yang selama ini aku lakukanterhadapmu.

Sama Halnya Dengan Perasaan Cintaku Terhadapmu, Kamu Tidak Perlu Bertanya Seberapa Besar Rasa Cintaku Padamu, Cukup Lihat Bagaimana Aku Memperlakukanmu

Dramabeans.com

Aku tidak ingin mengumbar janji kepadamu. Aku pun juga tidak ingin memperbanyak kata-kata gombal tentang cinta. Aku hanya ingin mengatakan, bahwasanya jika kamu ingin mengetahui seberapa besar perasaanku terhadapmu.

Cukup Rasakan Bagaimana Perasaanku Yang Sesungguhnya Terhadapmu, Karena Aku Yakin Kamu Mampu Merasakannya

Dramabeans.com

Aku tidak ingin mengumbar janji kepadamu. Aku pun juga tidak ingin memperbanyak kata-kata gombal tentang cinta. Aku hanya ingin mengatakan, bahwasanya jika kamu ingin mengetahui seberapa besar perasaanku terhadapmu.

Maka cukup rasakan bagaimana perasaanku yang sesungguhnya. Tuluskah atau hanya mempermainkanmu saja. Aku rasa kamu pasti akan merasakan bagaimana perasaanku.

Cukup Kamu Resapi Seberapa Besar Pengorbananku Terhadapmu, Maka Kamu Akan Tau Seberapa Besar Perasaan Cintaku Terhadapmu

Dramabeans.com

Karena perasaan itu bukan dipertanyakan seberapa besarnya perasaanku terhadapmu. Akan tetapi resapi sendiri seberapa besar pengorbananku terhadapmu. Jika kamu mampu meresapi perasaan cintaku terhadapmu maka kamu akan tau seberapa besar perasaan cintaku terhadapmu.