Tidak Penting Masa Lalumu Dan Jangan Khawatirkan Masa Lalaku

  • 1.1K
    Shares

Aku tidak akan mempermasalhkan masa lalumu bagaimana dan seperti apa, aku tidak akan menanyakannya, toh semua orang sudah pasti memiliki yang namanya masa lalu. Tidak hanya kamu, aku dan semua orang pun memilikinya.

Tak perlu merasa cemas karena masa lalumu yang bisa jadi kurang baik mungkin, karena semua itu tidak penting untukku, kamu pun tidak perlu mengkawatirkan masa lalu ku, karena aku akan menceritakannya dengan sangat rinci kepadamu.

Yang Terpenting Bagaimana Masa depan Kita

Tidak perlu memikirkan masa lalu yang semua itu sangat dulu sekali, tidak ada gunanya mengingatnya yang ada hanya akan menghambat masa depan yang akan kita jalani saja.

Biarlah masa laluku dan masa lalu mu sama-sama berada dibealang tak perlu membahasnya lagi dan takperlu untuk mengingatnya lagi.

Karena Aku Hidup Untuk Masa Depanmu Bukan Pada Masa Lalumu

Aku disini bersamamu bukan untuk mengulang kembali cerita dan kisahmu di masa silam. Akan tetapi aku disini karena aku hidup untuk masa depanmu, jadi aku tidak akan pernah mengungkit masa lalumu, aku hanya ingin menciptakan masa depan yang aku inginkan bersamamu, tanpa harus mengingat masa lalu apapun.

Dan Kau Ada Untuk Masa Depanku Bukan Karena Masa Laluku

Kamupun ada untuk merajut masa depan bersamaku, bukan untuk menghidupkan hal yang sudah lama mati terkubur. Biarlah masa lalu ku menjadi kenangan yang tak perlu selalu dikenang. Fokuslah untuk kehidupan masa depanku bukan untuk ingin menggali kehidupan masa laluku.

Jadi Saat Ini Bersamaku, Kita Mulai Dari Kita Yang Baru

Jadi saat ini aku yang sudah jelas-jelas nyata bersamamu, tidak perlu memikirkan hal-hal selain kita. Kita hanya perlu memulai kisah dan cerita yang baru, yang di dalamnya hanya terdapat aku dan kamu.

Jangan pernah memasukkan orang lain dalam cerita dan kehidupan kita saat ini, selanjutnya dan selamanya.

Karena Kita Ada Untuk Mengusahakan Masa Depan, Bukan Mempermaslahkan Masa Lalu Yang Tinggal Kenangan

Tidak perlu mengusik ketenagan masa lalu kita yang telah kita tinggalkan bersama-sama, tak perlu menolehnya karena kita hanya akan fokus bagaimana kita bisa berjalan dengan utuh kedepan dan kita ada untuk saling mengusahakan masa depan yang baik dan indah. Bukan malah mempermasalhkan masa lalu yang hanya tinggal kenangan.