Tidak Peduli Seberapa Keras Kita Berusaha Di Dunia Ini, Akan Ada Yang Memang Tidak Ditakdirkan Untuk Kita




Kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan semua yang kita inginkan. Akan tetapi jangan pernah lupa bahwa kita tidak akan mendapatkan semua hal yang kita inginkan.

Bahkan meskipun menurut kita sudah berusaha semaksimal mungkin ada kalanya tuhan tidak akan mengabulakannya. Karena memang ada hal yang tidak bisa kita tentang. Tidak peduli seberapa keras kita berusaha di dunia ini akan selalu ada yang tidak ditakdirkan untuk kita.

Karena Kita Punya Batasan, Yaitu Sebatas Berharap, Berusaha Dan Berdoa. Selebihnya Tuhanlah Yang Akan Menentukan

Dramabeans.com

Kita sebagai manusia tidak bisa mendapatkan semua yang kita inginkan. Kita sebagai manusia memiliki batasan, yaitu memiliki batasan, sebatas berharap, berusaha dan berdoa.

Selebihnya tuhanlah yang menentukan, mana yang pantas untuk kita dan yang tidak pantas untuk kita. Mana yang baik untuk kita dan mana yang tidak baik untuk kita.

Tuhan Yang Akan Menetukan Apa Yang Baik Dan Yang Tidak Baik Untukku Kita

Dramabeans.com

Kita hanya bisa berharap yang kita inginkan akan terwujud. Kita hanya bisa mengira bahwa yang kita inginkan adalah yang terbaik untuk kita. Namun jangan pernah lupa bahwa kita hidup sebagai manusia selalu ada campur tangan tuhan disetiap langkah kita.

Hanya tuhanlah yang tau mana yang baik dan mana yang tidak untuk kita. Meskipun kita sangat menginginkannya dan menurut kita baik jika menurut tuhan tidak baik, maka sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik kita.

Tidak Peduli Seberapa Kita Menginginkannya, Seberapa Kuat Usaha Kita. Jika Tuhan Berkata Tidak, Maka Sampai Kapanpun Kita Tidak Akan Mendapatkannya

Dramabeans.com

Jika sudah kehendak tuhan dan tuhan berkata tidak. Maka tidak peduli seberapa kita sangat menginginkannya, seberapa kuat usaha kita. Jika tuhan sudah berkata tidak, maka sampai kapanpun tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan.

kita hanya boleh berharap dan berusaha semaksimal mungkin dan jangan pernah lupa untuk berdoa. Selebihnya pasrahkan semua keinginanmu hanya kepada tuhan yang maha mengabulkan segala permintaan.

Karena Akan Selalu Ada Yang Memang Tidak Ditakdirkan Untuk Kita, Meskipun Kita Sudah Berusaha Sekeras Mungkin Untuk Mendapatkannya

Dramabeans.com

Percayalah bahwa yang terjadi untuk kita adalah yang terbaik untuk kita. Dan kita harus selalu sadar bahwa akan selalu ada hal yang memang tidak ditakdirkan untuk kita. Meskipun kita sudah berusaha sekeras mungkin untuk mendapatkannya, akan selalu ada hal yang tidak bisa kita dapatkan. Dan kita harus ikhlas karena hanya tuhanlah yang bisa mewujudkan semua keinginan kita.

Ada Hal Yang Memang Tidak Bisa Ditentang Dan Tidak Diprotes Oleh Kita. Yaitu Ketetapan Dan Takdir Yang Telah Tuhan Tuliskan Untuk Kita

Dramabeans.com

Jangan hanya berpikir bagaimana cara agar mendapatkan apa yang kita inginkan saja. Sehingga kita lupa bahwa tidak semua hal bisa kita dapatkan, tidak semua hal yang kita inginkan akan terjadi didalam hidup kita.

Bukan hanya ada satu hal bahkan ada banyak hal yang tidak bisa kita tentang dan tidak bisa kita protes. Karena semua itu ketetapan dan takdir yang telah tuhan tetapkan untuk kita.