Tidak Ada Yang Spesial Dari Jaketku, Kecuali Pernah Dipakai Sama Kamu

  • 179
    Shares

Memang tidak ada yang spesial dari jaketku, kecuali pernah dipakai sama kamu. Sehingga bagiku itu cukup spesial. Ada kebahagian tersendiri ketika seseorang yang saat ini selalu ada didalam pikiranku tiba-tiba memakai jaketku. Yang dulunya jaketku biasa saja semenjak dipakai sama kamu, ia sudah menjadi jaket kesuakaanku, sekaligus jaket kesayanganku.

Ketika aku memakainya aku semakin mengingatmu bahkan yang lebih konyol dari itu adalah ketika aku baru mengambilnya dari kamu. Seolah-olah tidak mau aku pakai karena bekas dipakai sama kamu dan dicuci sama kamu.

Dan Saat Ini Aku Sedang Merindukan Kamu, Hingga Tersenyum Sendiri Ketika Mengingatmu

dramabeans.com

Asal kamu tau, saat ini saja aku sedang merindukan kamu. Bahkan aku sering bermimpi tentang kamu, sudah bahagia bisa bersama kamu. Tetapi ketika aku terbangun, aku hanya bermimpi. Lagi-lagi aku tidak bertemu dan tidak bersama didunia nyata denganmu.

Hanya bertemu didunia mimpi. Entah kenapa juga tiba-tiba aku sangat merindukan kamu. Tidak bisa aku rinci satu persatu, yang aku tau aku hanya merindukanmu dengan sangat.

Entahlah Aku Sendiri Tidak Bisa Mendefinisikan Apa Yang Aku Rasakan Terhadapmu

dramabeans.com

Perasaan ini datang secara tiba-tiba padahal dulunya aku tidak pernah berfikir bahwa aku akan memiliki perasaan semacam ini terhadapmu. Aku saja bingung harus mengatakannya apa, aku sendiri tidak bisa mendefinisikan apa yang aku rasakan terhadap kamu.

Aku hanya sering merindukanmu, mengingat semua hal tentangmu. Rindu saat aku masih bisa menyapmuu, rindu saat aku masih dekat denganmu. Bahkan sekarang untuk saling menyapa saja rasanya aku begitu kaku dan malu.

Cinta Kah? Atau Sayang Kah? Yang Aku Tahu Aku Hanya Sering Merindukanmu Diam-Diam

avantlaw.ca

Aku sendiri tidak tau apa yang sedang aku rasakan sama kamu. Entah ini sebuah perasaan cinta, atau perasaan sayang. Atau bahkan hanya perasaan kagum, tetapi satu hal yang pasti, aku selalu merindukanmu diam-diam tanpa kamu tau.

Bahkan tidak jarang aku melihat fotomu hanya demi sekedar melepas kerinduanku. Dan setelah melihat fotomu bukan malah mengurangi rasa rinduku, ternyata semakin mengingat semua tentangmu.

Mungkin Terlalu Dini Jika Aku Mengatakan Sebuah Perasaan Cinta Dan Sayang

dramabeans.com

Aku tidak bisa mengatakan ini sebuah perasaan cinta dan perasaan sayang. Karena terlalu dini jika mengatakan ini perasaan cinta dan perasaan sayang. Sekalipun hingga saat ini kamu tidak pernah tau bahawa aku sering merindukanmu diam-diam. Tetapi perasaanku masih sama, tidak berubah, sama seperti dulu ketika aku masih ada didekatmu.

Mungkin Hanya Perasaan Rindu, Rindu Saat Bersama Ketika Masih Dekat Dulu

dramabeans.com

Aku juga merasa tidak memiliki keberanian diri saat aku mengatakan ini sebuah perasaan cinta dan sayang. Menurutku ini hanya sebuah perasaan rindu saja. Iya, perasaan rindu tidak lebih dari itu. Rindu semua tentangmu, rindu saat aku masih bisa berada didekat kamu dan rindu saat aku bersamamu.