Tidak Ada Yang Lebih Beruntung Dari Orang Yang Sama-Sama Jatuh Cinta Dalam Waktu Yang Bersamaan

  • 1.1K
    Shares



Betapa beruntungya orang yang sama-sama jatuh cinta dalam waktu yang bersamaan, gak ada yang beruntung dari mereka pada saat ini, mungkin mereka akan merasakan kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Aku sendiri tidak bisa membayangkan betapa bahagianya dan beruntunya mereka, disamping aku belum pernah merasaknnya, yang aku tahu kebanyakan hanyalah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Sama-Sama Saling Menyangi Dalam Waktu Yang Bersamaan

dramabeans.com

Mereka sama-sama saling menyanyangi satu sama lain dalam waktu yang bersamaan itu sangat luar biasa. Karena kebanyakan mereka saling menyangi bukan pada waktu yang bersamaan, entah itu setelah melihat perjuangannya atau bahkan setelah melewati beberapa hal.

Atau bahkan setelah mengetahui bahwa dia telah menyangimu sejak lama, lalu kemudian lama kelamaan kamu juga menyanginya.

Orang Yang Sama-Sama Merasakan Rindu Dalam Waktu Yang Bersamaan Pula

dramabeans.com

Rindu akan sangat menyiksa, jika hany kamu sendiri yang merasakannya, sekalipun mungkin akhirnya dia juga merindukannmu, akan tetapi kamu yang terlebih dahulu merindukannya terasa begitu menyesakkan.

Berbeda halnya dengan orang yang sama-sama merasakan rindu dalam waktu yang bersamaan, meskipun mungkin tidak saling mengungkapkan pada saat itu juga tapi nenti ketika dia memberi taumu waktu dia meraskan rindunya pertama kali, dan kebetulan kamu juga merasaknnya, maka yang kamu rasakan hanya kebahgian bahkan kamu pun bisa menangis karena begitu bahagia.

Orang Yang Sama-Sama Percaya Dan Menjaga Perasaannya

dramabeans.com

Tidak semua orang bisa saling memberi kepercayan dan tidak semua orang yang bisa mejaga perasaannya. Akan tetapi jika kamu dengannya sudah merasakan rindu dan saling menyangi, saling percaya dan saling menjaga perasaan itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.

Karena tidak akan ada artinya dari sebuah rasa yang saling merindu dan rasa yang saling menyanyangi jika tidak di barengi dengan rasa saling percaya dan juga saling menjaga perasaannya.

Karena Tidak Ada Orang Yang Paling Bahagia Dari Orang Yang Sama-Sama Saling Memiliki Orang Yang Dicintainya

dramabeans.com

Sama-sama saling mencintai, sama-sama saling merindu dan sama-sama saling menyangi bahkan sama-sama saling percaya dn menajga perasaan, semua itu tidak akan bahagia jika orang yang kamu cintai tak dapat kamu miliki juga. Maka semua itu hanyalah kebahagiaan sementara saja yang tiba-tiba berubah menajdi luka dan air mata.

Karena tidak ada orang yang paling bahagia dari orang yang sama-sama saling memiliki orang yang dicintainya. Itulah kebagiaan yang sesungguhnya bagimereka.

Dan Tidak Ada Orang Yang Paling Bangga Ketika Sama-Sama Saling Setia Terhadap Pasangannya

dramabeans.com

Bahkan meskipun mereka sudah saling sama-sama memiliki, saling sayang dan saling menjaga perasaannnya satu sama lain, jika mereka tidak bisa bahagia, maka tidak bisa dikatakan bahagia.

Karena tidak ada yang lebih bahagia dan baggga dari orang yang sama-sama saling memiliki orang yang dicintainya dan mampu saling setia terhadap pasangannya. Itulah kebahagiaan sejati dari sebuah hubungan.