Tidak Ada Seorangpun Yang Pernah Siap Untuk Kehilangan

  • 1.6K
    Shares

Ketika menjalin sebuah hubungan aku langsung merasa ingin memilikimu. Untuk sekali saja aku tidak pernah berfikir akan kehilanganmu. Malah aku selalu mengupayakan agar aku selalu bisa bersamamu untuk selamanya. Sampai maut yang memisahkan kita nanti.

Bagiku kehilangan menjadi sesutu yang ‘menakutkan’ yang jika bisa sangat ingin dihindari. Karena tak ada satu orangpun yang mau dipisahkan dari orang yang paling dicintai.

Karena Ketika Memulai Sebuah Hubungan, Aku Selalu Ingin Memiliki dan Bisa Selalu Bersama Hingga Akhir

Karena Ketika Memulai Sebuah Hubungan, Aku Selalu Ingin Memiliki dan Bisa Selalu Bersama Hingga Akhir

Ketika memulai sebuah hubungan aku tidak pernah main-main, meski tidak harus segera ke pelaminan. Karena bagiku keseriusan itu tidak harus ditunjukkan dengan seberapa cepat kamu akan mempersungtingku. Cukup dengan rasa saling memiliki dan saling berpegang teguh pada komitmen bersama adalah bukti bahwa aku memang ingin serius dan memiliki dirimu hingga akhir hayat.

Aku Selalu Bersiap dan Mempersiapkan Diri Untuk Memilikimu, Kehilangan tidak Pernah Masuk Dalam Perencanaan

dhogadho-compressed

Saat memulai hubungan denganmu yang aku rencanakan dana ku pikirkan adalah bagaimana kelak jika aku memilikimu dan kita hidup berdampingan. Kehilngan tidak pernah masuk dalam perencanaanku. Karena kehilngan adalah sesutu yang sangat ingin aku tiadakan dalam menjalin hubungan denganmu. Bisakah kamu tidak meninggalkanku, bisakah kamu kembali lagi padaku?

Kehilangan Menjadi Sesuatu yang Menyakitkan Karena Harus Membuang Banyak Kebiasaan

smartstore-v2-compressed

Harus membuang kenangan-kenangan tentang dirimu yang mampu membuatku tertawa menjdi sesuatu yang sangat sulit bagiku. Aku sudah terbiasa menanyakan kabarmu, bahagia denganmu, bercanda tertawa dan merindukanmu. Sulit jika tidak menyakanmu karena akan membuatku merasa khawatir walau aku tahu kamu sudah tidak lagi denganku.

Kehilangan Menjadi Sesuatu Yang Sangat Berat Karena Adanya Rasa Keterikatan Dengan Beberapa Hal Yang Berhubungan Dengannya

Kehilangan Menjadi Sesuatu Yang Sangat Berat Karena Adanya Rasa Keterikatan Dengan Beberapa Hal Yang Berhubungan Dengannya

Sekalipun kamu udah pergi dariku dan telah meninggalkanku, tak pernah sekalipun aku berfikir bahwa hubungan kita berakhir. Aku masih merasa memilikimu, aku masih merasa aku adalah milikmu. Aku belum bisa menerima dan meng ia kan jika hubungan kita telah berakhir. Kamu yang menginginkan hubungan ini berakhir, aku masih ingin bertahan dengan cintamu. Bagi ku kepergianmu itu tidak berarti memngakhiri hubungan kita.

Tak Ada Yang Bisa Dipersiapkan Untuk Bekal Saat Akan Kehilangan

www-compressed (1)

Banyak kesulitan-kesulitan yang akan ditimbulkan oleh kehilangan. Kehilangan itu bukan sesutu yang bisa diprediksikan, sehingga seseorang bisa bersiap-siap menyiapkan sesutu yang bisa dijadikan bekal untuk kehilangan. Bahkan untuk mempersiapkan hati karena harus sendiripun tidak sempat karena datangnya kehilangan itu kadang tiba-tiba dan tak meninggalkan jejak apapun kecuali hanya kenangan.