Tidak Ada Mantan Terindah, Kalau Mantan Paling Menyakitkan Pasti Ada

  • 22.3K
    Shares

Mantan terindah itu tidak ada, kau menyebutnya sebagai mantan terindah pasti karena kamu masih memiliki rasa sama dia. Bukan karena dia termasuk orang yang baik yang selalu memberikanmu kebahagian.

Alih-alih kau ingin memberikannya pujian dengan sebutan mantan terindah, ujung-ujungnya hanya akan membuatmu tampak terlihat bahwa kau tidak bisa move on dari dia, alias kamu masih ngarep bisa balikan sama dia. Gak ada mantan terindah kalau mantan paling menyakitkan pasti ada.

Yang Namanya Mantan Terindah Itu Yang Ngajak Kamu Nikah Dan Kini Manggil Dengan Panggilan Sayang ‘Mama Papa’

dramabeans-compressed

Kalau mau nyebut mantan terindah itu, iyaa dia udah mutusin kamu, tapi menyadari kamu tetap jomblo dia bukannya ngajak balikan tapi malah langsung ngajak kamu ke palaminan. Dan kini yang kamu sebut sebagai mantan terindah itu seharusnya udah manggil kamu dengan panggilan mama.

Kau boleh menyebutnya sebagai mantan terindah kalau kamu bukan putus karena berpisah, tapi putus karena ingin meresmikan hubunganmu dari pacaran menjadi suami istri. Yang itu boleh kamu sebut sebagai mantan terindah, pacar jadi suami, atau mantan jadi suami.

Kalau Dia Kamu Ajak Nikah Tapi Malah Ninggalin Kamu, Itu Bukan Bukan Mantan Terindah Namanya 

hipwee-compressed

Kalau dia malah ninggalin kamu pas kamu ajak nikah atau seriusan, itu bukan mantan terindah kalik, meski selama pacaran kalaian melewati masa-masa indah bersama. Malah lebih cocoknya disebut mantan terburuk, diajak seriusan malah ngilang, diminta melamar ke rumah malah ninggalin. Lebih cocokkan menyebutnya sebagai mantan terburukkanketimbang mantan terindah?

Emang Kamu Gak Sakit Ditinggalin Begitu Saja Sama Dia? Kok Menyebutnya Sebagai Mantan Terindah?

blog-compressed

Putus cinta itu bikin sakit hati, emang kamu gak sakit pas ditinggalin sama dia? Sakit bangetkan, nyesek rasanya. Lalu mengapa menyebutnya sebagai mantan terindah? Indah dari mananya. Apakah kamu gak merasa bahwa semua hal-hal indah yang pernah kamu lakuin sama dia dan hal-hal membahagiakan yang kamu rasakan hilang seketika begitu mengingat perpisahan yang terjadi antara kalian?

Sebutan Mantan Terindah Buat Orang Yang Udah Nyakitin Kamu, Itu Terlalu Indah Buat Orang Yang Udah Ninggalin Kamu

apriyantimoebye-blogspot-co-id

Sebutan mantan terindah buat seseorang yang udah ninggalin kamu itu sangat bagus dan terlalu berharga. Kalau memang mau nyebut dia mantan, ya sudah panggil saja dia sebagai mantan, gak usah diekorin yang terindah. Toh dia sama-sama ninggalin kamu seperti mantan-mantan kamu yang lainnya. Sebutan mantan terindah juga bisa membuat dia gederasa lalu sombong deh begitu lihat atau ketemua sama kamu.

Kalau Mau Memberikan Gelar Sama Mantan, Yang Tepat Itu Bukan Mantan Terindah Tapi Mantan Adalah “Duta Kenangan”

dramabeans-comd

Jikapun kamu ingin memberikan sebutan atau gelar untuk mantanmu, bukan julukan mantan terindah tapi lebih tepatnya duta kenangan. Karena bersamanya banyak kenangan-kengan yang sudah terlewatkan namun berakhir. Sebutan duta kengan lebih cocok sama dia karena bersama dia banyak hal-hal yang tidak terselesaikan.