Tetaplah Menjadi Wanita Baik Dan Sabar, Pasti Nanti Lelaki Baik yang Melamar

  • 19.8K
    Shares

Menjadi orang baik itu bukanlah keturunan, menjadi orang baik adalah sebuah pilihan hidup, yang siapapun berhak memilih menjadi orang baik tanpa peduli apakah dia terlahir dari orang yang baik atau tidak.

Jadilah kamu wanita yang baik, meski kadang pahitnya cinta mampu membuatmu menjadi buruk. Hadapilah segala cobaan hidupmu dengan rasa penuh kesabaran, kelak pasti tuhan akan “mengirimkan” lelaki baik yang akan mendampingimu melewati semua hal yang menyakitkan bagimu.

Percayalah Bahwa Wanita Baik Dan Penyabar Selalu Menarik Bagi Laki-Laki

fb.me/remembrance.life

Percayalah bahwa wanita yang baik dan penyabar selalu menarik bagi lelaki manapun, bahlan sekalipun kau tak memiliki fisik yang putih mulus dan seksi. Wanita yang baik selalu menarik hati sementara wanita yang cantik selalu menarik nafsu.

Kadang laki-laki bisa saja tidak suka pada wanita seksi karena sifatnya namun tidak dipungkiri bahwa naf*nya masih bis trrtarik pada keseksiannya.

Wanita Yang Baik Tidak Pernah Kalah Saing Dari Wanita Yang Hanya Cantik Dan Seksi

fb.me/remembrance.life

Tetaplah menjadi wanita yang baik walau apapun yang terjadi, sebab kebaikan hati atau eanita baik tidak pernah kalah saing dengan wanita yang hanya cantik dan seksi saja.

Wanita Yang Baik Dan Penyabar Menarik Untuk Dijadikan Seorang Istri Wanita Seksi Selalu Menarik Untuk Dijadikan Kekasih

fb.me/remembrance.life

Beda wanita yang baik dan penyabar sama wanita yang hanya seksi itu adalah, wanita yang baik hati menarik untuk dinikahi sementara yang cuma menang seksi hanya menarik untuk dijadikan kekasih saja.

Sebab lelaki juga mikir kalaubmereka mencari ibu yang baik untuk melahirkan anak-anak yang baik.

Wanita Baik Selalu Menarik Bagi Lelaki Baik, Wanita Seksi Menarik Bagi Lelaki Nakal

fb.me/remembrance.life

Wanita yang baik pasti akan selalu menarik di mata kaum laki-laki yang baik, sementara wanita yang seksi juga menarik bagi lelaki nakal yang hanya ingin main-main dengannya.

Wanita Baik Pasti Akan Memiliki Lelaki Baik Kecuali Memaksa Menerima Lelaki Tak Baik

fb.me/remembrance.life

Wanita baik selalu berhak mendapatkan lelaki baik, tak jarang mereka diberi “bonus” oleh tuhan, yakni diberi kesempatan menikah/memiliki lelaki baik dan juga rupawan. Hany wanita baik yang memaksa menikah dengan lelaki tidak baiklah yang pada akhirnya tidak beruntung.