Tetaplah Menjadi Baik Biarpun Orang Lain Berfikir Kau Terlalu Mudah Dibodohi Dan Dimanfaatkan




Tak perlu kamu risaukan perlakuan orang lain terhadapmu, sekalipun mungkin kamu terlihat bodoh dan terlalu gampang untuk di manfaatkan, maka akan selalu lebih juara kamu yang selalu berbuat baik.

Karena kebanyakan orang yang baik akan selalu dibodohi dan mudah dimanfaatkan. Tapi bukan berarti kamu akan berhenti menjadi orang yang baik.
Ingatlah sekecil apa pun yang kamu lakukan akan kembali kepada dirimu sendiri. Apalagi sebesar membodohi dan memanfaatkan orang lain tidak akan ada balasannya, sekecil apapun akan selalu ada balasannya.

Pilih Mana Menjadi Orang Baik, Apa Orang Pintar?

Jika ada pilihan menjadi orang yang baik dan menjadi orang yang pintar, maka pilihlahannya adalah menjadi orang yang baik. Karena lebih baik menjadi orang yang baik dari pada menjadi orang yang pintar, karena orang yang baik akan selalu bersikap baik meski dirinya tidak pintar, namun orang yang pintar belum tentu memiliki sifat baik.

Tetaplah Berbuat Baik Meskipun Tidak Pernah Dihargai

Tidak masalah jika kamu berbuat baik namun tak pernah dihargai, yang terpenting pikirkan dirimu sendiri tidak perlu memikirkan orang lain yang tiak pernah menghargaimu. Namun selalu pastikan dirimu untuk tetap berbuat baik tak perlu dihargai dan dibalas dengan kebaikan juga, berusaha tetap baik dan menjadi lebih baik lagi.

Yang Penting Baik Aja Dulu Sama Orang, Kalau Dibalas Jahat Itu Urusannya Sama Tuhan

Yang penting kamu baik aja dulu sama orang, kalau dibalas jahat itu bukan urusanmu, urusan dia sama tuhan. Karena kebaikanmu akan tetap bernilai baik meski orang lain membalas dengan kejahatan. Jika kamu berbuat baik maka selamanya akan di catat kebaikan tak perlu mengeluh karena tidak dibalas dengan kebaikan juga, itu sudah bukan urusanmu.

Tetaplah Menjadi Baik Walau Diluar Sana Akan Ada Yang Berkata “Sok Baik”

Sekalipun kamu menjadi orang yang baik, akan selalu ada yang mengatakan bahwa kamu sok baik, tapi tidak perlu mendengarkan hal itu. Yang harus kamu lakukan tetap menjadi baik, tak perlu mengubris semua perkataan orang terhadapmu. Karena sebaik apapun kamu, akan selalu ada yang tidak menyukaimu dan akan selalu ada yang membencimu.

Tetaplah Menjadi Orang Baik, Jika Beruntung Kamu Akan Menemukan Orang Yang Baik, Jika Tidak Kamu Akan Ditemukan Oleh Orang Yang Baik

Karena tidak akan pernah merugi sama sekali. Jika kamu menjadi orang yang baik kalau kamu beruntung kamu akan mendapatkan orang yang baik, tetapi jika tidak, maka kamu akan ditemukan oleh orang yang baik.

Lihatlah betapa beruntungya menjadi orang yang baik akan menemukan orang yang baik juga. Ketika tidak beruntungpun ia masih tetap akan ditemukan oleh orang yang baik. Masih kah kamu ragu untuk menjadi orang yang baik, jika kenyaatannya seperti ini? Sungguh beruntung mereka yang menjadi orang yang baik.