Tetap Tenang dan Tersenyum, Masalah Gak Perlu Diumbar Karena Dunia Belum Tentu Simpatik

  • 10.7K
    Shares

Tetap tenang dan tersenyum disaat masalah datang menghampirimu menunjukkan bahwa betapa sangat kuat dirimu dalam menghadapinya, karena dengan adanya masalah bukan berarti kamu akan murung dan mengurung diri.

Tidak perlu mengumbarnya karena dunia belum tentu simpatik terhadapmu, terhadap masalahmu dan terhadap kisahmu. Tetap berdiri tegak, tetap tenag dan tetaplah untuk tersenyum.

Jangan Telalu Memperlihatkan Kesedihanmu Karena, Tidak Semua Orang Peduli Dengan Perasaanmu

Dengan memperlihatkan kesediahnmu sama sekali tidak akan pernah menguranginya, karena tidak semua orang peduli terhadap perasaanmu, malah kamu hanya akan memberi kesempatan untuk yang tidak menyukaimu, ia hanya akan bersorak ria karena kamu sedang bersedih. Maka simpannah kesedihanmu tak perlu kau umbar dan tak perlu kau memperlihatkan terhadap semua orang.

Jangan Jadikan Masalah Dalam Hidupmu Sebagai Beban Yang Harus Kamu Pikul Sendiri

Hidup tidak akan berjalan semulus yang kamu inginkan, hidup tidak akan berjalan semudah yang kamu banyangkan, sebab hidup tidak akan berlalu begitu saja. Itu sebabnya dalam hidup tidak akan pernah terlepas dari yang namanya masalah. Tapi jangan jadikan masalah sebagai beban yang harus kamu pikul sendiri, jangan menganggap hanya kamu yang punya masalah sendirian, karena semua orang pasti memiliki masalah dalam hidupnya.

Bahkan bisa jadi masalah orang lain lebih besar dari pada masalahmu hanya kamu tidak pernah mengetahui masalah orang lain sehingga masalah yang kamu hadapi terasa berat.

Kadang Masalah Adalah Sahabat Terbaikmu, Ia Membuatmu Lebih Kuat Dan Membuatmu Menempatkan Tuhan Disisimu Yang Paling Dekat

Hidup tidak akan berjalan semulus yang kamu inginkan, masalah datang pergi bergantian tanpa pamit terlebih dahulu, tanpa tahu kamu siap atau tidak menghadapinya, ia akan tetap datang.

Begitulah masalah yang sebetulnya hanya ingin membuatmu semakin kuat dan memberimu kesempatan agar kamu ditempatkan dekat disisi tuhan.

Terlalu Banyak Luka Dan Rasa Sakit Yang Mungkin Tidak Terlihat Dan Itu Malah Menjadikanmu Semakin Kuat

Tidak masalah kamu memiliki luka yang dalam dan rasa sakit yang mendalam juga, toh tidak akan pernah ada yang mampu melihat luka dan rasa sakitmu. Bekas luka di badan saja tidak ada yang tahu apalgi bekas luka hati jauh lebih tersimpan tidak ada yang mengetahinya.

Maka jadikan semua luka dalammu dan rasa sakit itu menjadi kekuatan yang akan semakin menguatkanmu saat rasa sakit yang lain menghampirimu lagi.

Pada Waktunya Dunia Hanya Perlu Tau Kalau Kamu Hebat

Setelah kamu melewati berbagai masalah dalam hidupmu, kamu akan tetap teanang dan tetap tersenyum menghadapinya, tidak pernah mengumabrnya. Maka kelak waktu sendiri yang akan mengantarkanmu pada kebahagiaan yang sesungguhnya, kau tak perlu menunjukkannya karena waktu sendiri yang akan menunjukkan dengan caranya sendiri.