Ternyata Tanpa Kamu Pun Aku Baik-Baik Saja. Makasih Ya Sayang Sudah Pergi Ninggalin Aku

  • 805
    Shares

Terimakasih telah datang lalu pergi, terimakasih telah membuat aku bahagia lalu memberiku luka. Terimakasih karena membuatku sadar ternyata tanpamu aku jauh lebih bahagia dan merasa baik-baik saja. Setelah kamu pergi meninggalkan aku, aku baru sadar bawha semua yang kamu katakan tidak lebih dari sebuah kebohongan.

Katamu, kamu tidak akan pernah meninggalkan aku, nyatanya setelah pergi dariku langsung menemukan penggantiku. Kamu yang katanya begitu menyangiku, rela meinggalkanku disaat aku memohon untuk tidak pergi dariku.

Hai Masa Lalu, Apa Kabar? Kalau Aku Sih Jangan Tanya Pastinya Aku Baik-Baik Saja

dramabeans.com

Jujur aku sangat penasaran bagaimana kehidupanmu yang sekarang. Kehidupan kamu setelah meninggalkanku, dan hebatnya kamu langsung menemukan seseorang hingga hidup bersama dengannya. Yang tidak habis fikir, ketika dulu kamu berkata tidak mungkin dengan mudah menemukan penggantiku semisal aku memang tidak ditakdirkan untukmu.

Tetapi buktinya apa, setelah meninggalkanku malah langsung mendapatkan penggantiku. Terkadang sakit hati selucu itu, harus menerima kenyataan yang menurut akal pikiran tidak mungkin terjadi.

Gimana Kabarmu, Yang Dulu Katanya Tidak Akan Pernah Ninggalin Aku

dramabeans.com

Lucu ya, dulu aja, kamu begitu takut kehilangan aku. Dan katanya mau berjuang bersama, tapi nyatanya hanya aku saja yang tidak mau kehilangan kamu dan ingin tetap menahanmu pergi.

Tetapi begitulah usahaku sia-sia, sekuat apapun aku berusaha menahanmu agar tidak pergi, kamu tetap saja pergi meninggalkan aku. Kamu begitu tega meninggalkan aku yang sama sekali tidak pernah ingin kehilanganmu.

Yang Katanya Juga Takut Kehilangan Aku, Tapi Nyatanya Ninggalin Aku

dramabeans.com

Masih terasa sesak ketika ingat bagaimana dulu perjuanganku yang menahanmu agar tidak pergi dariku. Aku tidak pernah setuju dengan keputusanmu yang ingin meninggalkanku. Aku yang selalu meminta agar kamu tetap bersamaku.

Seolah-olah aku sudah tidak memiliki rasa malu lagi, memintamu untuk kembali. Memintamu bertahan dan memintamu agar tetap bersamaku. Ketika aku ingat akan hal itu, aku merasa aku adalah orang yang paling bodoh yang ingin tetap menahanmu meski kamu ingin pergi.

Bahkan Tidak Lama Kemudian Sudah Menemukan Penggantiku

dramabeans.com

Saat aku aku masih begitu merasa sakit ketika kamu meninggalkanku begitu saja. Namun yang lebih menyakitkan dari itu, kamu memutuskan untuk bersama orang lain disaat aku masih terluka karena ditinggal pergi.

Tetapi kamu seolah-olah tidak pernah merasakan apa yang namanya sakit hati dan kehilangan. Kamu begitu mudah melupakanku dan menemukan penggantiku dalam waktu yang begitu singkat.

Sedangkan Aku Masih Terlalu Takut Untuk Membuka Hatiku. Tapi Tidak Masalah Karena Ternyata Aku Baik-Baik Saja Tanpamu Bahkan Jauh Lebih Merasa Bahagia

dramabeans.com

Disaat aku tidak mungkin untuk melupakan kamu, disaat aku masih selalu memikirkan kamu dan disaat aku berusaha bertahan dengan rasa sakitku. Malah kamu dengan mudahnya menemukan penggantiku. Bahkan kamu memutuskan untuk hidup bersama dia selamanya.

Sedangkan aku masih terlalu takut untuk membuka hati. Tapi tidak masalah aku sudah jauh lebih baik sekarang, aku sudah merasa baik-baik saja tanpa kamu. Dan pastinya aku lebih bahagia dari pada harus bersama orang yang hanya penuh dengan kata-kata kebohongan.