Terlepas Dari Semua Kekuranganmu, Kelak Kau Akan Tampak Sempurna di Matanya Karena Ketulusan Hatimu

  • 420
    Shares

Suatu saat kau akan menemukan seseorang yang tidak mempermasalahkan semua kekurangan dan keburukan yang ada pada dirimu. Kau hanya akan terlihat sempurna dimatanya.

Sempurna karena kebaikan hati dan ketulusan hatimu. Meski tak ada seorang pun yang sempurna, namun kau tetap akan terlihat sempurna ketika kau memiliki hati yang tulus.

Kelak Akan Ada Seseorang Yang Menganggapmu Sempurna Dimatanya

blog.daum.net

Percayalah bahwa kelak kau akan ditemukan oleh seseorang bisa nemerimamu apa adanya. Dia yang tak akan melihat kekurangan dan keburukanmu karena kau terlalu sempurna baginya.

Sempurna kerena kabaikan dan ketulusan hati yang kau punya. Kelak pasti akan ada seseorang yang menganggapmu sempurna dimatanya.

Terlihat Sempurna Bukan Karena Tidak Memiliki Kekurangan Namun Karena Ketulusan Hati Yang Kau Miliki

blog.daum.net

Kekurangan yang ada pada dirimu tertutupi oleh ketulusan hatimu. Oleh sebab itu kau terlihat sempurna dimatanya. Seseorang yang terlihat sempurna bukan karena tanpa cela dan tanpa kekurangan.

Ia pun sama seperti manusia lainnya yang juga memiliki kekurangan dan keburukan. Hanya saja ketika seseorang yang memiliki hati yang tulus maka akan dicintai dengan tulus dan diterima tanpa melihat kekurangan yang ada.

Kekuranganmu, Keburukanmu Dapat Diterima Dengan Baik Tanpa Memperdulikan Itu Semua

blog.daum.net

Jika kau memiliki hati yang tulus maka seseorang yang tulus akan datang kepadamu. Ia datang dan menerimamu apa adanya tanpa memikirkan kekurangan dan keburukan yang kamu miliki.

Dia akan menerimamu dengan baik tanpa memperdulikan semua kekurangan dan keburukanmu. Yang ada dia hanya akan mencintaimu dengan setulus hatinya.

Seseorang Itu Mampu Menerimamu Apa Adanya Dengan Setulus Hatinya

rafaelmederi.com.br

Kau akan merasa bersyukur ketika ditemukan oleh seseorang yang tidak memperdulikan kekurangan dan keburukanmu. Kau akan merasa bahagia jika bisa dicintai dengan tulus tanpa mempermsalahkan kekuranganmu.

Karena tidak semua orang bisa menerima kekurangan dan keburukan dari orang yang dicintai. Oleh sebab itu kau akan merasa sangat bahagia dan sangat beruntung memilikinya.

Ketulusan Hatimulah Yang Mampu Membuatmu Terlihat Sempurna Dimatanya

marrial.jp

Kau akan terkagum dengan sosoknya yang bisa menerimamu apa adanya. Namun dia pun juah lebih kagum terhadapmu karena ketulusan hatimu.

Karena ketulusan hatimulah kau mampu membuatnya terlihat sempurna dimatanya. Kau begitu sempurna baginya dan kekuranganmu pun dilengkapi dengan kelebihan yang dia miliki.