Terkadang Yang Setia Itu Menyakitkan. Tapi Percayalah Orang Yang Setia Akhirnya Akan Bahagia

Orang yang setia itu memang selalu disakiti dengan mudah. Tidak jarang orang yang setia bertemu dengan seseorang yang hanya mengkhianti dirinya. Ia selalu bertemu dengan seseorang yang hanya menyakiti hatinya dan seseorang yang hanya membuatnya kecewa.

Tak jarang ia dibuat menangis oleh orang yang ia sangat sayangi dan dicintai. Begitulah orang yang tulus hanya dipermainkan dengan mudah dan disakiti begitu saja oleh orang yang paling dia cintai.

Terkadang Orang Yang Setia Itu Selalu Disakitin, Dikecewain Bahkan Dikhinati

Dramabeans.com

Setia itu memang menyakitkan. Karena ketika setia terhadap orang yang paling dicintai hanya akan disakiti, dikecewain dan dikhianati. Padahal ia begitu tulus mencintai dan menyanginya.

Tapi tetap saja cuma disakiti dan diperlakukan dengan seenaknya saja. Tidak pernah memikirkan bagaimana perasaannnya. Tidak pernah bersyukur cintai dengan tulus dan tidak pernah merasa beruntung karena memiliki seseorang yang sudah setia kepadanya.

Menjadi Orang Yang Setia Itu Sangat Mudah Untuk Dibohongi, Karena Sudah Memberi Kepercayaan

Dramabeans.com

Mungkin orang yang setia itu begitu percaya terhadap orang yang ia cintai. Sehingga ia begitu mudah dibohongi hanya karena terlalu percaya, hanya kerena terlalu cinta dan terlalu sayang. Ia rela disakiti karena perasaannya yang begitu dalam.

Menjadi orang yang setia itu tidak mudah masih aja dikhianati, disakiti dan dikecewakan. Seharusnya sadar bahwa orang yang bisa setia itu sudah sangat langka, kenapa malah selalu dikecewakan dan disakiti sesuka hatinya.

Menjadi Orang Yang Setia Itu Memang Sangat Menyakitkan Selalu Bertemu Dengan Orang Hanya Membuat Sakit Hati

Dramabeans.com

Bahkan sudah terlalu sering bertemu dengan seseorang yang hanya membatnya terluka. Mungkin memang takdir dari orang yang setia hanya akan dipertemukan dengan seseorang yang hanya akan menyakiti hatinya.

Bertemu dengan seseorang yang hanya membuatnya kecewa dan terluka. Atau hanya menguji seberapa saetianya sebelum bertemu dengan orang yang ditakdirkan untuknya.

Tapi Percayalah Bahwa Orang Yang Setia Hanya Akan Mendapatkan Dan Ditemukan Oleh Orang Yang Setia

Dramabeans.com

Meskipun selalu disakiti, dibuat kecewa dan dikhainati, tetaplah menjadi orang yang setia, karena kelak orang yang setia hanya akan dipertemukan dengan orang yang sama-sama setia.

Kesetiaannya selama ini tidak akan pernah sia-sia. Meskipun selalu dikhianati, disakiti dan dikecewakan, akan ada saatnya yang setia akan menemukan pasangan yang juga sama-sama setia.

Dan Pada Akhirnya Orang Yang Setia Akan Mendapatkan Kebahagian, karena Ia Pantas Mendapatkannya

Dramabeans.com

Orang yang memilih tetap setia meskipun sudah berulang kali disakiti, dikahianati dan dibuat kecewa. Suatau saat ia akan mendapatakan kebahagian yang begitu luar biasa.

Karena ia berhak mendapatkannya, ia yang selama ini disakiti dan selalu menapatkan pengkhiantan dari orangyang ia cintai, maka jika waktunya sudah tepat ia akan bertemu dengan orang yang sangat tepat. Yang tidak akan membuatnya merasa kecewa, sakit hati dan tidak akan mengkhianatinya.