Terkadang Rindu Itu Bukan Karena Jarang Bertemu, Tapi Karena Ingin Dia Selalu Ada Disetiap Waktu

  • 474
    Shares

Rasa rindu bukan hanya sekedar ingin bertemu, namun terkadang jauh lebih dari sekedar bertatap dan bertemu. Kau merindukannya bukan karena kau jarang bertemu dengannya. Namun rindumu hanya ingin dia selalu ada disetiap waktu.

Semua yang kau lakukan ia disaksikan olehnya dan ingin menghabiskan hari-hari bersamanya. Itulah rindu yang bukan hanya sebatas ingin bertemu, bukan hanya sebatas jarang bertemu karena terhalang jarak dan waktu.

Rindu Itu Tak Selalu Tentang Jarak Yang Tak Bisa Bertemu Dan Bertutur Sapa 

hiveminer.com

Mereka yang berjarak sudah pasti akan saling merindukan. Apalagi mereka tak dapat bertemu dan tak bisa bertutur sapa secara langsung.

Rindu yang mereka rasakan pasti semakin hari akan semakin menjadi. Semakin hari akan semakin menggebu dan tak dapat berkurang kecuali bertemu.

Namun rindu itu tak selalu tentang jarak yang tak bisa bertemu, yang sudah bertemu dan bertutur sapa sakalipun akan saling merindukan lagi setelah tak dapat melihatnya lagi.

Setelah pertemuan hanya akan semakin merindukannya dan ingin terus bersamanya.

Rindu Tak Hanya Milik Mereka Yang Jarang Bertemu Karena Terhalang Jarak Dan Waktu

hiveminer.com

Yang terhalang jarak dan waktu, yang sulit untuk bertemu maka yang ada didalam pikirannya hanya ingin cepat-cepat bertemu.

Yang saling dekat dan selalu bertemu sekalipun tak kalah dalam hal rindu. Sama-sama saling merindukan bahkan ingin melakukan banyak hal bersama.

Ketika tak terliaht oleh mata, saat itulah akan merasakan rindu, karena rindu itu tak hanya milik mereka yang jarang bertemu karena terhalang jarak dan waktu. Dalam waktu sebentar tak terlihat oleh mata saja sudah merasakan rindu.

Terkadang Rindu Itu Tentang Keinginan Selalu Ada Disampingnya Setiap Waktu

hiveminer.com

Kau sudah bertemu dengannya, kau selalu intens saling bertukar kabar dengannya namun dia tak selalu disampingmu.

Maka rindu yang kau rasakan bukan karena kau jarang bertemu namun kau ingin dia selalu ada disampingmu.

Kau ingin terus bersamanya sehingga kau dapat melihatnya kapan pun kau mau. Kau ingin selalu ada dia disetap waktumu, oleh sebab itu kau merindukannya.

Semua Yang Ingin Kau Lakukan Ingin Bersamanya Dan Selalu Ada Dia Disampingnya

hiveminer.com

Akan sangat bahagia ketika kau dapat melakukan suatu hal bersama orang yang kamu sayangi.

Dan terkadang kau merindukannya dan yang kamu lakukan berharap dia menyaksikannya hingga memberimu semangat untuk mengerjakannya. Rindu akan hadirnya dan kamu pun ingin selalu dia ada disampingmu setiap waktu.

Karena Rindu Tak Akan Pernah Terobati Hanya Sebatas Bertemu, Rindu Akan Terobati Kecuali Dengan Selalu Bersama Disetiap Waktu

hiveminer.com

Pada saat bertemu mungkin rindu itu akan terobati namun setelah bertemu dan tak dapat melihat langsung maka yang ada hanya akan semakin rindu.

Karena rindu itu tak akan pernah terobati hanya dengan sebatas bertemu, rindu itu akan terobati hanya dengan selalu bersama disetiap waktunya. Tak terpisah oleh jarak dan waktu hingga melakukan banyak hal bersama-sama.