Terkadang Kita Tidak Sadar Bahwa Kita Sedang Berharap Kepada Seseorang yang Tidak Bisa Diharapkan

  • 384
    Shares

Tanpa kita sadari kita selalu berharap pada seseorang yang belum tentu mengharapkan kita. Kita selalu memikirkan seseorang yang belum tentu memikirkan kita. Kita selalu merindukan seseorang yang belum tentu merindukan kita.

Bahkan kita tidak pernah tahu hatinya untuk siapa sedangkan hatimu tetap terpaut hanya untuknya. Atau bahkan orang yang kita harapkan ternyata bukanlah seseorang yang bisa diharapkan.

Kita Terus Berharap Pada Seseorang Yang Belum Tentu Mengharapkan Kita

vdu.cc

Entahlah apa yang tetap membuat kita tetap mengharapkan seseorang yang belum tentu mengharapkan kita.

Terkadang meski kita sudah sadar bahwa dia belum tentu mengharapkan kita, namun kita sendiri tetap mengahrapkannya.

Walau kita selalu berpikir apakah dia mengharapkan kita atau tidak dan bahkan terkadang kita merasa bahwa dia lebih cenderung tidak mengharapkan kita, namun kita tetap tidak putus asa.

Kita Selalu Menunggunya Walau Kita Sendiri Tidak Pernah Tahu Dia Datang Atau Tidak

vdu.cc

Kita tidak pernah tahu bagaiman akhirnya, namun kita senantiasa menunggunya denan penuh kesabaran.

Walau kita sendiri tidak pernah tahu dia datang atau tidak, namun seolah-olah kita bersedia menunggunya akan akan tetap menunggunya dengan penuh kesabaran.

Kita akan tetap menunggu hingga kesabaran kita habis, mungkin hingga pada saat itu kita akan tetap menunggu dan berhenti ketika kesabaran kita habis.

Kita Berharap Ingin Mendapatkan Kebahagiaan Darinya Dan Berharap Dapat Memilikinya

vdu.cc

Ketika kita mengharapkan seseorang, ketika kita menunggu seseorang maka kita pun berharap kita akan mendapatkan kebahagiaan darinya. Kita berharap bahwa kita dapat memilikinya.

Berharap dicintai olehnya seperti kita mencintainya. Meski entah sampai kapan, kita akan tetap berharap hingga waktu yang akan menjawab semuanya.

Selalu Setia Menunggu Dan Tetap Berharap Meski Kita Tidak Pernah Tahu Akhirnya

vdu.cc

Kita tidak pernah tahu bagaimana akhirnya, namun kita pun tidak berhenti secara tiba-tiba hanya karena kita tidak pernah bagaimana akhirnya.

Kita akan selalu setia menunggu dan tetap berharap walau pada akhirnya bukan dia yang akan datang dan akan menjadi milik kita.

Karena pada akhirnya, jika dia memang bukan untuk kita maka perasaan kita pun akan sirna perlahan dan tidak akan pernah sama seperti semula. Pasti akan pudar bahkan tidak akan tersisa sama sekali.

Kita Yang Selalu Berharap Kepadanya Tidak Pernah Tahu Apakah Dia Juga Menunggu Ataukah Sedang Mengejar Yang Lain

vdu.cc

Apa pun akhirnya nanti, terkadang kita tetap menharapkannya dan tetap menunggunya. Walau kita tidak pernah tahu hatinya untuk siapa atau orang yang kita tunggu malah sedang mengejar yang lain.

Tunggulah dan serahkan pada waktu karena hanya waktu yang akan menjawab semua teka teki dialam hidup ini. Waktu yang akan menjawa apakah akhirnya dia bersamamu atau tidak.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *