Terkadang Kita Harus Berhenti Mencintai Seseorang Karena Bisa Jadi Yang Kita Cintai Adalah Jodoh Orang

  • 73
    Shares

Adakalanya kita harus mengikhlaskan orang yang sangat kita cintai karena ternyata orang tersebut bukanlah seseorang yang ditakdirkan untuk kita. Mau tidak mau kita harus siap untuk kehilangan orang yang sangat kita cinta karena dia bukanlah jodoh kita.

Adakalanya Kita Jatuh Cinta Kepada Seseorang Yang Tidak Diciptakan Untuk Kita

instagram.com/pimtha

Terkadang kita harus melewati beberapa hati hingga sampai pada pujaan hati dan cinta yang terkahir. Terkadang hanya untuk mendapatkan cinta sejati kita harus merasakan patah hati berulangkali.

Kita dipertemukan dengan orang yang salah sebelum akhirnya kita dipertemukan dengan orang yang tepat. Kita merasakan sakitnya patah hati sebelum kita bertemu dengan orang yang bisa menyembuhkannya.

Seringkali Kita Menganggap Jodoh Orang Lain Itu Adalah Jodoh Kita

instagram.com/pimtha

Ketika kita sudah mencintai seseorang maka tentu kita akan menganggap bahwa dia adalah jodoh kita. Kita akan menganggap bahwa dialah yang akan menemani hari-hari kita dan hidup kita selamanya.

Ternyata kita salah dipertengahan jalan kita harus mengikhlaskan karena bukanlah sseseorang yang ditakdirkan untuk kita.

Ketika Tuhan Memisahkan Barulah Sadar Bahwa Selama Ini Hanya Menjaga Jodoh Orang

instagram.com/pimtha

Tak ada yang bisa menentang takdir Tuhan sehingga secinta apapun kita terhadapnya, meski kita tidak bisa menerima kenyataan pada akhirnya kita pasti akan kehilangan.

Selama ini kita hanya yakin dengan apa yang kita yakini sedangkan dia memang tidak ditakdirkan untuk kita sehingga kita akan tetap kehilangannya.

Sedalam Apapun Perasaan Kita, Tentu Kita Harus Bisa Merelakannya Karena Dia Memang Tercipta Bukan Untuk Kita

instagram.com/pimtha

Meski kita tidak bisa menerima kenyataan kita pun tidak bisa menentang takdir Tuhan sehingga apapun ketetapan Tuhan pasti kita akan terjadi kepada kita.

Tak ada yang bisa kita lakukan kecuali tetap bersabar dan bisa menerima kenyataan karena pada akhirnya kita akan bertemu dengan jodoh kita yang telah ditakdirkan oleh Tuhan.

Kita Harus Bisa Mengikhlaskan Seseorang Yang Kita Cinta Karena Dia Bukan Ditakdirkan Untuk Kita

instagram.com/pimtha

Tak ada yang bisa menentang takdir Tuhan oleh sebab itu hanya dengan cara merelakan dan mengikhlaskan kita akan bisa menerima kenyataan yang tidak kita inginkan.

Keyakinan yang kita miliki belum tentu akan terjadi sama halnya kita sangat yakin bahwa dia jodoh kita namun pada akhirnya kita harus merelakannya karena ternyata dia bukanlah jodoh kita.