Terkadang Kamu Mencintai Seseorang Yang Kamu Sendiri Tidak Tahu Hatinya Untuk Siapa

Bahkan saat kamu mencintai seseorang pun kamu sendiri tidak tau apakah dia mencintaimu atau tidak. Atau bisa jadi kamu malah tidak tau hatinya untuk siapa. Tetapi meskipun seperti itu, tidak menjadikanmu berhenti mencintainya. Kamu tetap saja memiliki perasaan sama dia.

Tetap saja kamu tidak bisa berpaling kelain hati. Itu hanya karena kamu tulus cinta sama dia, makanya sekalipun kamu tidak tau hatinya untuk siapa kamu seolah-olah gak peduli dan ingin tetap menicntai dia.

Adakalanya Kamu Mencintai Seseorang Tetapi Kamu Sendiri Tidak Pernah Tau Hantinya Untuk Siapa

dramabeans.com

Bukan tidak pernah mikir, apakah dia memiliki perasaan yang sama atau tidak. Sudah pasti akan berfikir seperti itu juga. Bahkan sering terlintas dipikiran kamu, apakah dia memiliki perasaan yang sama atau tidak.

Sampai saat ini pun kamu masih tetap saja tidak tau hatinya untuk siapa. Tetapi herannya kamu masih tetap saja mencintai dia dan tidak pernah berubah sedikitpun.

Walaupun Kamu Tidak Pernah Tau Bahwa Hatinya Untuk Siapa Tetapi Kamu Tetap Mencintainya

dramabeans.com

Cinta itu memiliki kekuatan sendiri yang sulit di tebak dan sulit dimengerti. Buktinya kamu, saat kamu yang merasa cinta sama seseorang tetapi kamu tidak tau hatinya untuk siapa.

Malah kamu tetap saja mencintai dia, kalau dia membalas perasaan kamu sih wajar tetap cinta. Perasan dia aja sulit ditebak, tapi kamu malah tetap cinta sama dia.

Pada Saat Kamu Mencintai Dia, Mungkin Saat Itu Juga Dia Sedang Mencintai Orang Lain

dramabeans.com

Bahkan yang sangat membingungkan dari cinta, itu ketika kamu mencintai dia dan dia malah cinta sama orang lain. Bahkan sekalipun kamu tau dia sedang mencintai orang lain, kamu masih belum bisa menghapus perasaan kamu sama dia. Bukan mendapatakan balasan cinta tetapi mendapatkan sakit hati dari dia.

Kamu Tetap Saja Sabar Dan Perasaan Kamu Pun Tetap Tidak Pernah Berubah Sedikitpun Untuk Dia

dramabeans.com

Kamu yang tidak tau hatinya orang yang kamu cintai untuk siapa, tetapi kamu masih tetap saja cinta sama dia. Atau bahkan ketika kamu sudah tau bahwa dia sedang mencintai orang lain disaat kamu mencintai dia, malah tetap gak bisa menghapus perasaan kamu. Kamu masih belum bisa ngelupain dia dan perasaan kamu tetap gak berubah sedikitpun sama dia.

Kamu Tetap Mencintai Dia Sekalipun Kamu Sadar Kamu Sendiri Tidak Pernah Tau Hatinya Untuk Siapa

dramabeans.com

Hal terkonyol dari mencintai seseorang itu. Ketika kamu mencintai dia, malah kamu sendiri tidak pernah tau hantinya untuk siapa. Kedengarannya memang agak mustahil, tetapi tidak sedikit orang yang merasakannya. Tidak sedikit juga ia mencintai seseorang yang dirinya sendiri tidak pernah tau hatinya untuk siapa.