Terkadang Diam Itu Adalah Pilihan Terbaik Saat Kecewa Tidak Bisa Dijelaskan Dengan Kata-kata

  • 134
    Shares

Lebih baik diam dari pada mengutarakan kekecewaan yang mendalam karena sudah merasa benar-benar lelah dikecewakan.

Ada kecewa yang tak bisa dijelaskan oleh sebab itu lebih memilih bungkam karena menjelaskannya pun terasa percuma dan tak akan ada harganya.

Jauh Lebih Baik Marah Hingga Murka Dari Pada Berdiam Diri Tanpa Kata Disebabkan Karena Kecewa

instagram.com/noon_amonwan

Andai saja boleh memilih antara dua orang yang sama-sama kecewa satu diantaranya adalah orang yang akan marah hingga murka dan yang satu lainnya diam seribu bahasa.

Maka jauh lebih baik berhadapan dengan orang yang murka dari pada harus berurusan dengan orang yang diam dan tak mau berbicara.

Terkadang Seseorang Lebih Memilih Diam Saat Kecewa karena Menurutnya Meski Akan Berbicara Panjang Lebar pun Percuma

instagram.com/noon_amonwan

Lebih baik marah dari pada menghadapi orang yang diam karena kecewa, karena kekecewaan yang dirasakan seseorang yang memilih diam selalu lebih besar dan mendalam.

Sehingga ia memilih diam dan tak mau menjelaskan apa saja yang membuatnya merasa kecewa.

Ada Kecewa yang Tak Bisa Dijelaskan, Ada Kecewa yang Terlalu Menyakitkan Oleh Sebab Itu Ia Memilih Diam

instagram.com/noon_amonwan

Mengerikan memeng ketika dihadapkan dengan seseorang yang memilih diam ketika kecewa karena kekecewaan yang ia rasakan sudah pasti menyakitkan.

Terkadang balasan paling mengerikan untuk dia yang membuat kecewa adalah diam dan seolah-olah tidak ada rasa peduli sedikitpun lagi kepadanya, itulah yang membuat orang lain menganggapnya lebih menakutkan dari yang kecewa tapi marah-marah.

Diam Menjadi Pilihan Terbaik Disaat Hati Merasa Sangat Kecewa Oleh Sebuah Keadaan

instagram.com/noon_amonwan

Mungkin jika kekecewaan yang didapatkan tidak terlalu menyakitkan ia masih bisa terlihat baik-baik saja dan tidak akan bersikap dingin atau bungkam seribu bahasa.

Namun ketika sudah sampai pada batas kekecewaan yang biasa maka terkadang jalan satu-satunya adalah diam dan tak akan mengungkapkan kenapa dirinya kecewa.

Yang Kecewa Lalu Memilih Diam Selalu Terlihat Mengerikan Mungkin Karena Diam Itu Merupakan Level Tertinggi Dari Sebuah Kekecewaan

instagram.com/noon_amonwan

Memang benar adanya bahwa yang diam itu selalu tampak menakutkan dan terlihat lebih mengerikan karena diam itu merupakan level tertinggi dari kekecewaan sehingga ia sudah tidam mau menjelaskan kenapa dirinya kecewa.