Terkadang Aku Ingin Bertanya Bagaiman Cara Jatuh Cinta yang Benar, Agar Aku Tidak Kehilangan Sebelum Memiliki

  • 6
    Shares



Adakah mungkin cara untuk jatuh cinta dengan benar? Sesekali aku bertanya pada diriku sendiri, berharap akan aku temukan jawaban dari dalam diriku. Bukan aku tidak tahu caranya mencintai, hanya saja dengan cara yang benar sekalipun kehilangan itu tetap saja tidak dapat untuk dihindari.

Kehilangan yang sangat menyakitkan itu membuatku ingin belajar untuk mencintai dengan benar, agar aku tidak perlu kehilangan lagi saat aku jatuh cinta kembali.

Seandainya Ada Cara Jatuh Cinta yang Benar Pasti Patah Hati Itu Akan Mudah Terobati

Seandainya Ada Cara Jatuh Cinta yang Benar Pasti Patah Hati Itu Akan Mudah Terobati

Aku pikir patah hati itu akan mudah terobati, jika seandainya ada cara mencinta yang benar. Jika ada cara mencintai dengan benar pasti ada cara mengobati hati yang patah hati. Hingga aku tidak perlu berlama-lama merasakan sakit hati karena kehilanganmu.

Bila Memang Ada, Mungkin Dalam Hidup Ini Tidak Akan Ada Orang Merasakan Kehilangan Kecuali Memang Tuhan Mengambilnya

twitter-compressed

Jika memang ada, semua orang pasti akan mudah memiliki dan tak akan kehilangan hingga akhir sampai Tuhan sang pemilik asli mengambilmu. Pastilah aku tidak perlu berkali-kali patah hati barulah menemukan yang nyaman.

Apakah Mencintai Dengan Benar Itu Ada Hanya Saja Tidak Sama Seperti Orang Lain?

Apakah Mencintai Dengan Benar Itu Ada Hanya Saja Tidak Sama Seperti Orang Lain?

Munkinkan sebenarnya jatuh cinta dengan benar itu ada, hanya saja benar bagiku tapi tidak benar bagimu yang menerima cintaku?. Lalu bagaimana sebenarnya agar aku bisa jatuh cinta dengan seperti benar yang kamu maksudnkan?

Jika Memang Ada Cara Mencintai Dengan Benar, Mungkinkah Aku Bisa Mengikutinya?

rsz_hdqwallscom-compressed

Kalau memang benar ada cara untuk mencintai dengan benar, mungkinkah aku bisa mengikuti cara, melaksanakannya. Agar kehilangan itu bisa aku hindari, hingga aku tidak perlu menyebut jatuh cainta itu hanya membuatku sakit.

Lalu Dari Mana Dan Pada Siapa Aku Harus Belajar Mencintai Dengan Benar

Lalu Dari Mana Dan Pada Siapa Aku Harus Belajar Mencintai Dengan Benar

Lantas kepada siapa aku harus belajar mencintai dengan benar, adakah yang dapat menggurui untuk memberitahukanku mencintai dengan benar. Jika aku harus berguru pada pengalaman beberapa kali patah hati, mungkinkah aku sangat bodoh karena tetap saja kehilanga.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *