Terkadang Aku Ingin Berada Diposisimu yang Dengan Mudah Mengabaikanku Tanpa Merasa Bersalah Padaku

  • 755
    Shares

Menjadi orang yang peka itu sulit dan menjadi orang yang bisa mengibaratkan keapda dirinya sendiri itu tidak mudah. Contohnya saja kamu yang selalu mengabaikanku tanpa pernah berpikir bagaimana perasaanku.

Coba saja diibaratkan terhadapmu, kamu diabaikan oleh seseorang dan rasakan bagaimana rasanya diabaikan.

Mungkin kamu pun tidak akan mengabaikan orang lain ketika kamu membayangkan kamu kecewa, sedih bahkan terluka ketika diabaikan.

Enaknya Jadi Kamu Yang Selalu Mengabaikanku Tanpa Pernah Memikirkan Bagaimana Perasaanku

dramabeans.com

Andai saja kamu tahu bagaimana rasanya diabaikan, mungkin kamu lebih sedikit menghargaiku. Tidak seperti sekarang ini yang selalu mengabaikanku tanpa pernah memikirkan bagaimana perasaanku.

Sedihkah atau sakitkah jika kamu sendiri yang seandainya diabaikan. Namun selama ini kamu tidak pernah memikirkan hal itu semua. Aku rasa enak banget jadi kamu yang tak pernah mau memikirkan perasaanku.

Terkadang Aku Ingin Jadi Kamu Yang Dengan Mudahnya Tak Peduli Dan Acuh Tak Acuh Padaku

dramabeans.com

Jujur aku pun ingin menjadi seperti kamu yang selalu tak peduli dan acuh tak acuh kepadaku. Namun aku tidak pernah bisa melakukan hal itu, aku ingin bertukar posisi setidaknya kamu bisa merakasan bagaimana rasanya diabaikan dan tidak diperduliin.

Terkadang memang selalu terlintas dibenaku, aku ingin menjadi sepertimu yang cuek dann tidak peduli.

Sesekali Aku Ingin Sepertimu Dan Berada Diposisimu Yang Meski Mengabaikanku Tanpa Merasa Bersalah Kepadaku

dramabeans.com

Bisa gak sih aku sepertimu yang tak mau memikirkan perasaan orang lain. Kenapa aku tidak bisa sepertimu, kenapa aku tidak bisa cuek dan mengabaikanmu.

Kenapa aku selalu peduli kepadamu sedangkan kamu tetap saja tidak berubah selalu mengabaikanku.

Sesekali aku ingin berada diposisimu, aku yang mengabaikanmu dan tidak peduli kepadamu. Namun bagaimana caranya hatiku tidak pernah bisa melakuan itu semua.

Kau Merasa Yang Kau Lakukan Itu Seolah-Olah Wajar Dan Benar Padahal Semua Itu Jelas Menyakiti Perasaanku

dramabeans.com

Ingin rasanya menjadi orang sepertimu yang tidak mau tahu dengan perasaan orang lain. Yang tidak pernah memikirkan perasaan orang lain dan ingin sepertimu yang selalu bisa menjadi orang yang tega selalu mengabaikan.

Karena kau pun selama ini tidak pernah merasa bersalah, seolah-olah yang kamu lakukan itu benar dan wajar, padahal semua itu jelas menyakiti perasaanku.

Cobalah Sesekali Tukar Posisi Agar Kau Tahu Bagaiaman Rasanya Diabaikan Dan Apakah Diabaikan Itu Sakit Atau Tidak

dramabeans.com

Andai saja bisa, sesekali aku ingin tukar posisi, kamu yang begitu menyangiku tapi aku mengabaikanmu. Apalagi jika diabaikan dalam waktu yang lama, tak bisakah kita tukar posisi agar kau juga tahu bagaimana rasanya diabaikan.

Apakah diabaikan itu sakit atau tidak. Setidaknya bukan hanya aku yang merasakan, tapi kamu pun juga merasakannya.