Terkadang Air Mata Jadi Tanda Kebahagiaan Yang Tak Terucap Dan Senyuman Sebagi Tanda Sakit Yang Mencoba Kuat

  • 93
    Shares

Tangisan itu tak selamanya menjadi tanda bahwa seseorang itu sedang terluka. Terkadang tangisan menjadi tanda kebahagiaan seseorang ketika mendapatkan kebahagiaan yang tak mampu ia ucapkan.

Ada kebahagiaan yang luar biasa, ada rasa syukur yang begitu besar hingga tak bisa diucapkan dengan kata-kata sehingga air matalah yang akan menjadi penggantinya.

Tak Selamanya Tagisan Itu Menjadi Pertanda Bahwa Seseorang Itu Sedang Sedih Dan Terluka Justru Yang Terjadi Bisa Saja Yang Sebalinya

instagram.com/herlinmonica

Ketika ada seseorang yang menetskan air mata, air mata itu menjadi tanda kebahagiaan ketika tangisannya diiringi dengan senyuman. Karena tidaka semua tangisan menjadi pertanda bahwa seseorang itu sedang dirundung kepiluan.

Air Mata Akan Menetes Bukan Hanya Pada Saat Hati Dirundung Kesedihan Namun Ketika Kebahagiaan Datang Yang Tak Mampu Diucapkan Oleh Kata-Kata

instagram.com/herlinmonica

Air mata akan menjadi saksi nyata bahwa kau adalah seseorang yang sangat bahagia. Air mata kebahagiaan tidak akan pernah keluar jika bukan kebahagiaan yang luar biasa yang dirasakan.

Merasa sangat bersyukur hingga tak ada kata bahagia yang bisa mewakili sehingga air mata akan mengalir menjadi pertanda bahwa kau sedang bahagia.

Kebahagiaan Yang Luar Biasa Yang Tak Mampu Diucapkan Lewat Kata-Kata Maka Air Matalah Yang Akan Menjadi Penggantinya

instagram.com/herlinmonica

Kenapa orang bisa menangis ketika bahagia? Karena kebahagiaan yang ia dapatkan adalah kebahagiaan yang mengharukan dan kebahagiaan yang luar biasa yang patut disyukuri.

Mendapatkan kebahagiaan yang mengharukan membuat seseorang tidak bisa berkata apa-apa sehingga hanya air matanya yang menjadi pengganti kebahagiaan yang ia rasakan.

Begitupun Dengan Senyuman, Jika Tangisan Tak Selamanya Tentang Kesedihan Maka Senyuman Belum Tentu Menjadi Pertanda Kebahagiaan

instagram.com/herlinmonica

Ketika seseorang menangis bukan karena ia sedih maka sama halnya dengan seseorang yang tersenyum bukan karena bahagia.

Terkadang seseorang yang tersenyum itu bukan karena ia bahagia hanya saja ia sedang menguatkan dirinya untuk kuat dengan senyuman yang ia berikan padahal sebetulnya ia sedang merasakan kepiluan.

Terkadang Pemilik Senyum Termanis Itulah Yang Sedang Menahan Rasa Sakit Karena Tersenyum Menjadi Pilihannya Agar Ia Menjadi Kuat

instagram.com/herlinmonica

Tak selamanya senyuman itu tentang kebahagiaan justru senyuman itulah yang memiliki banyak hal tersembunyi.

Karena setiap orang yang selalu ceria, yang selalu terlihat baik-baik saja, yang selalu terlihat bahagia dan yang selalu tersenyum adalah seseorang yang paling merasa terluka.