Terimakasih Telah Pergi, Caramu Menyakitiku Kemarin Adalah Cara Tuhan Mempertemukanku Dengannya Hari Ini

  • 52
    Shares

Kau harus tahu nyatanya ada hal luar biasa yang terjadi setelah aku benar-benar sakit hati olehmu. Padahal dulunya aku benar-benar terpuruk karena ditinggal pergi olehmu.

Namun Tuhan begitu adil, tanpa aku duga dan tanpa aku sangka Tuhan telah menyiapkan pengganti yang jauh lebih baik dari segala hal dibandingkan dengan kamu.

Aku Sudah Bahagia Sekarang, Terimakasih Telah Memutuskan Untuk Pergi

pexels.com

Terimakasih telah menyakitiku dan terimakasih telah meninggalkanku. Walau aku pernah tersakiti karena ditinggal pergi olehmu,

Namun sekarang aku sangat bersyukur dipertemukan dengan seseorang yang bisa membuatmu merasa bahagia melebihi kamu.

Kau Harus Tahu Bahwa Kepergiaanmu Hanya Mengantarkanku Kepadanya Yang Hari Ini Telah Membuatku Bahagia

pexels.com

Aku sangat bahagia sekarang dan aku baru mengerti setelah aku bertemu dengan seseorang yang begitu membautku berharga.

Nyatanya kepergianmu hanya membukakan jalan kepada seseorang yang memang pantas untukku dan yang lebih baik darimu.

Ternyata Rasa Sakit Yang Kau Berikan Telah Mengantarkanku Kepada Kebahagiaan Yang Tak Pernah Aku Temui Sebelumnya

pexels.com

Dulu aku sangat terluka dna terpukul karena ditinggal pergi olehmu. Aku rasa aku tidak akan pernah mendapatkan seseorang yang sepertimu lagi.

Aku rasa aku tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan lagi nyatanya Tuhan mengirimkan kebahagiaan jauh dari yang aku bayangkan.

Terimakasih Telah Pergi Karena Kepergianmu Membuatku Bisa Bertemu Dengannya Yang Saat Ini Bersamaku

pexels.com

Ternyata ada kebaikan dibalik hal yang tidak diinginkan terjadi. Ternyata ada kebahagiaan setelah kesedihan yang aku alami.

Semua berlalu dan berganti dengan hal yang jauh lebih baik dan seseorang yang bisa mencintaiku lebih dari kamu memperlakukanku.

Kini Aku Telah Menyadari Bahwa Kehilangan Itu Sudah Direncanakan Pasti Akan Diberi Pengganti Sedangkan Rasa Sakit Akan Diganti Dengan Kebahagiaan

pexels.com

Ketika aku sampai pada saat ini dimana Tuhan telah membuatku bahagia dan bertemu dengan seseorang yang begitu luar biasa, maka aku percaya bahwa setiap rasa sakit itu diganti dengan kebahagiaan.

semua rasa sakit dan kekecewaan telah mengubahku menjadi bahagia, bersyukur dan sangat berterima kasih kepada kamu yang telah menyakiti dan meninggalkanku dulu.