Terimakasih Telah Menyakitiku, Telah Meninggalkanku. Karenamu, Sekarang Aku Telah Bertemu Dengannya

  • 620
    Shares

Aku baru sadar ternyata setalah aku disakiti dan ditinggal pergi tuhan memiliki rencana yang lebih indah untukku. Hingga aku ingin berterimaksih kepadamu karena telah menyakitiku dan telah meninggalkanku.

Karena berkat kamu pergi dariku tuhan telah memberiku seseorang yang memang layak untuk aku cintai dan sayangi. Setelah kamu pergi dari hidupmu dan membuatku sakit hati, ternyata tuhan sedang mengirimkan seseorang yang akan menyembuhkan lukaku dan membuatku bahagia.

Setidaknya Aku Ingin Berterimaksih Kepadamu Yang Sudah Membuatku Sakit Hati Dan Sudah Meninggalkanku

Dramabeans.com

Kamu yang membuatku sakit hati, kamu juga telah meninggalkanku disaat aku begitu sayang terhadapmu. Yang awalnya aku rasa aku tidak akan merasakan kebahagian lagi, ternyata aku salah, karena rencana tuhan selalu indah meski awlanya penuh luka dan penuh air mata.

Setidaknya aku sekarang sudah bertemu dengan kebahagianku dan setidaknya aku hanya ingin berterimakasih padamu karena sudah membuatku sakit hati dan sudah meninggalkanku.

Berkat Sakit Hati Yang Kamu Berikan Untukku, Aku Telah Menemukan Kebahagianku

Dramabeans.com

Saat ini aku sudah bertemu dengan sesoerang yang menyembuhkan lukaku. Bahkan aku lupa bahwa aku pernah terluka olehmu. Terimkasih karena berka sakit hati yang kamu berikan untukku, aku telah menemukan kebahagiaanku. Berkatmu yang sudah meninggalkanku, aku dipertemukan dengan sesoerang yang jauh lebih baik darimu dan jauh lebih membuatku bahagia.

Berkat Kamu Meninggalkanku, Sekarang Aku Telah Bertemu Dengan Seseorang Yang Tidak Akan Pernah Menyakitiku

Dramabeans.com

Mungkin ini alasannya kenapa tuhan mengambil kamu dari hidupku, dan mungkin ini alasan kenapa tuhan mematahan hatiku. Karena tuhan telah menyiapkan seseorang yang memang bisa menyembuhkannya.

Tuhan mengirim seseorang yang akan menjagaku dan tidak akan pernah menyakitiku. Semua ini karena berkat dirimu yang sudah meninggalkanku sehingga aku bisa bertemu dengannya.

Aku Bersyukur Dengan Perpisahan Ini Karena Tak Lain Perpisahan Inilah Yang Membuatku Bertemu Dengannya

Dramabeans.com

Ternyata yang awalnya hanya membutaku menangis dan terluka. Akhirnya tuhan telah mempersiapkan seseorang yang tidak akan membuatku menangis dan terluka lagi.

Hingga aku bersyukur dengan perpisahan ini karena tak lain perpisahan inilah yang membuatku bertemu dengannya. Karana berkat dirimu menyakitiku dan meninggalkankulah aku bisa menemukan kebahagian baru dan bertemu dengannya.

Mungkin Jika Kamu Belum Meningglkanku, Aku Masih Tetap Terluka Dan Tersakiti Dan Masih Belum Bisa Bertemu Dengannya

Dramabeans.com

Aku bersyukur karena berkat kamu meninggalkanku, aku telah dipertemukan dengan sesoerang yang tidak akan pernah menyakitiku. Mungkin jika kamu belum meninggalkanku, aku masih saja tetap terluka dan tersakiti olehmu dan pastinya aku belum bisa bertemu dengannya.