Terimakasih Telah Mengabaikanku Semoga Kelak Kau Merasakan Bagaimana Rasanya Diabaikan

  • 727
    Shares

Ketika kau selalu mengabaikanku aku masih saja tetap peduli terhadapmu. Masih saja selalu berharap kelak hatimu akan berubah sehingga bisa menghargaiku.

Namun semakin aku mengejarmu kau masih saja tak pernah menganggapku ada. Kau selalu saja mengabaikanku dan tak pernah menghargai perasaanku. Sungguh tidak mudah karena hatiku selalu terluka oleh perbuatanmu.

Aku Benar-Benar Tersakiti Oleh Sikapmu Yang Selalu Saja Mengabaikanku

tuixachtiny.com.jpg

Mungkin kamu tidak menyadari bahwa sikapmu selama ini hanya menyakitiku. Kau tak pernah tau sedalam apa kau telah melukai perasaanku. Kau tak pernah ingin tau tentang rasa sakit yang aku alami selama ini.

Asal kau tau aku benar-benar tersakiti oleh sikapmu yang selalu saja mengabaikanku. Tapi kau selalu bahagia karena tak pernah diabaikan. Semua itu membuatku semakin terluka.

Bukan Mendoakan Agar Kelak Kau Tersakiti, Namun Dengan Kamu Tersakiti Semoga Kamu Menyadari

bintang.com

Tanpa kau diabaikan maka sampai kapan pun kau tidak akan pernah tau bagaimana rasanya diabaikan. Bahkan kalau menurutku rasa sakit yang kau rasakan harus lebih sakit dari rasa sakit yang aku rasakan.

Aku tidak mendoakanmu agar terluka hanya saja aku berdoa semoga kau menyadari agar tidak mengabaikan orang lain lagi. Namun tanpa kau diabaikan maka kau tidak akan tau bagaimana rasanya diabaikan.

Dengan Diabaikan Kau Akan Mengerti Bagaimana Rasanya Diabaikan Sehingga Kau Akan Lebih Menghargai Dilain Waktu

tuixachtiny.com.jpg

Doaku semoga kau berhenti mengabaikan orang lain. Cukup aku yang selama ini kau abaikan tapi tetap peduli terhadapmu. Namun bagaimana mungkin kau akan berhenti mengabaikan jika kau tak tau rasanya diabaikan. Oleh sebab itu kau harus tau bagaimana rasanya diabaikan agar mengerti bahwa saat kau mengabaikanku dulu kau telah melukaiku.

Sakit Hatiku Terlalu Dalam Hingga Aku Menginginkanmu Harus Merasakan Rasa sakit Yang Aku Alami Akibat Diabaikan Olehmu

tuixachtiny.com.jpg

Sebelum kau diabaiakan oleh orang lain, mana mungkin kau akan tau bahwa ketika kau mengabiakanku dulu menyakitiku. Kamu pasti berpikir bahwa mengabaikanku bukanlah kesalan dan tidak akan menyakitiku.

Namun setelah kau diabaikan kau pasti akan tau bagaimana rasanya diabaikan. Oleh sebab itu menginginkanmu harus merasakan rasa sakit yang aku alami. Karena aku benar-benar terluka oleh sikapmu.

Terimakasih Telah Mengabaikanku, Dengan Seperti Ini Aku Akan Lebih Menghargai Perasaan Orang Yang Mencintaiku

tuixachtiny.com.jpg

Sakit hatiku terlalu dalam akibat perlakuanmu terhadapku. Sehingga membuatku berharap semoga kelak kau merasakan rasa sakit yang jauh lebih sakit dari sakit hatiku.

Itulah keinginan terbesarku, dan terimakasih telah mengabaikanku dan menyakitiku. Dengan seperti ini aku akan lebih menghargai perasaan orang yang akan mencintaiku.