Terima Kenyataan Meskipun Pahit, Karena Kenyataan Tak Seindah Yang Kita Bayangkan

  • 516
    Shares

Jika dihadapkan dengan hal yang tidak menyenangkan dan yang tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan. Maka kita harus bisa menerimanya meskipun kita tidak menginginkannya.

Karena kenyataan itu terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Dan kenyataan itu tidak seindah dengan apa yang kita bayangkan. Pantas saja jika kita merasa kecewa. Jadi terimalah kenyataan meskipun pahit dan tidak sesuai dengan yang kita bayangkan.

Yang Membuat Kita Terlau Kecewa Karena Saat Kita Membayangkan Sesuatu Pasti Selalu Indah

Dramabeans.com

Mungkin alasana kenapa kita selalu kecewa saat dihadapkan dengan sebuah kenyataan. Mungkin karena kita terlalu berandai-andai, mungkin kita terlalu membayangkan hal-hal yang indah.

Sehingga katika kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan dan inginkan, kita akan merasa kecewa. Semua itu tidak lain karena kita menginginkan hal yang indah terjadi dalam hidup kita, dan yang kita bayangkan selalu tentang hal-hal yang indah saja.

Tidak Pernah Kita Membayangkan Sesuatu Yang Buruk Dan Yang Sedih

Dramabeans.com

Kita selalu membayangkan hal-hal yang indah. Kita terlalu berhayal hal-hal yang membuat kita bahagia. Alhasil saat kita dihadapkan dengan sebuah kenyataan maka kita akan merasa begitu sedih.

Semua itu karena salah kita sendiri, karena kita yang tidak pernah membayangkan sesuatu yang buruk. Kita tidak pernah membayangkan sesuatu yang sedih terjadi pada hidup kita.

Makanya Saat Kenyataan Tidak Sesuai Dengan Yang Kita Bayangkan Kita Sedih

Dramabeans.com

Mungkin jika kita membayangkan hal yang buruk, hal yang sedih. Mungkin kita tidak akan merasa begitu sulit untuk menghadapi kenyataan yang pahit. Terasa sulit untuk menerima kenyataan karena kita terlalu berhayal tentang keindahan, kebagiaan.

Intinya yang ada didalam bayangan ita hanya yang indah-indah saja, tidak pernah tentang kesedihan dan hal yang buruk. Oleh karena itu saat kenyataan tidak sesuai dengan yang kita bayangkan kita begitu sedih banget.

Bahkan Bukan Hanya Sedih, Kita Akan Merasa Sangat Kecewa

Dramabeans.com

Saat yang kenyataan tidak sesuai dengan apa yang kita bayangkan. Saat harapan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Pada saat itu kita tidak hanya sedih, bahkan kita akn merasa sangat kecewa.

Kecewa karena pada kenyataanya semua yang kamu bayangkan dan semua yang kamu inginkan tidak menjadi kenyataan. Padahal yang membayangkan akan indah adalah diri kita sendiri, kenap harus terasa sulit untuk menerima kenyataan yang begitu pahit.

Kita Harus Tetap Menerima Kenyataan Yang Ada, Sekalipun Kenyataan Itu Pahit Dan Tak Seindah Yang Kita Bayangkan

Dramabeans.com

Seharusnya jika kita mampu membayangkan hal yang indah, maka kita harus membayangkan hal terburuknya sekaligus. Agar kemudian kita mampu menerima hal yang buruk yang terjadi didalam hidup kita.

Bukan hanya membayangkan hal-hal yan indah saja, tanpa membayangkan hal-hal yang buruk yang bisa terjadi. Oleh sebab itu kita harus tetap menerima kenyataan yang ada, sekalipun kenyataan itu pahit dan tidak seindah yang kita bayangkan.