Terima Dengan Ikhlas Jika Orang yang Kamu Cintai Ternyata Bukan Jodoh Kamu

  • 777
    Shares

Menyakitkan memang, ketika kita sudah sangat mencintai seseorang namun ternyata kita tidak berjodoh dengannya. Ada rasa ingin marah pada tuhan karena tak membiarkan kita tidak berjodoh dengan orang yang kita cintai. Namun walau bagaimanapun kita harus menerima ketentuan Tuhan yang nyatanya tidak membiarkan kita berjodoh dengan seseorang yang selalu kita pinta dalam doa.

Apapun alasannya yang membuat kita tak bisa berjodoh dengannya kita harus menerima kenyataan itu. Kita harus ikhlas karena memaksa bagaimanapun kalau memang sudah tidak jodoh pada akhirnya juga tetap akan berpisah.

Setiap Orang Bisa Jatuh Cinta, Namun Masalah Jodoh Adalah Rahasia Ilahi

fb.me/remembrance.life

Sebuah kenyataan pahit yang tak akan bisa hilang begitu saja, jika ternyata orang yang kita cintai bukanlah jodoh kita, namun walau bagaimanapun tetap harus kita terima sebagai sebuah konsekwensi bahwa jodoh itu adalah rahasia ilahi, meski kita sangat mencintainya tetap saja kita tidak bisa memutusakan bahwa dengan siapa kita akan berjodoh kelak.

Lapangkan Dada, Biarkan Saja Cinta Itu Pergi, Dan Kelak Yang Akan Datang Adalah Jodoh Sejatimu

fb.me/remembrance.life

Bila memang bukanlah jodohmu, biarlah cintamu itu pergi. Lapangkan dadamu untuk menerima kenyataan itu. Yakinlah bahwa kelak akan datang seseorang yang baru, dia adalah jodohmu, jodoh sejatimu yang akan menemani hari-hari tua hingga ke syurga. Kelak kau akan mencintai orang itu sama seperti kau mencintai dia yang harus kau lepaskan saat ini.

Terima Dengan Ikhlas, Sebab Jika Terus Hidup Bersma Kenangan Akan Mustahil Bagimu Untuk Hidup Bahagia

fb.me/lamko

Sampai kapan akan terus berharap dia akan kembali seperti dulu. Sampai kapan mau terus menoleh ke belakang? Mencari jejak yang telah hilang. Terima dengan ikhlas kalau memang kamu tidak berjodoh dengannya, lupakan segalanya tentang dia. Jangan hidup dengan kenangannya dan berharap bisa berjodoh dengan dia, sebab jika hidup dengan kenangan mustahil bagimu untuk hidup bahagia.

Dengan Ikhlas Segala Perih Dan Sakit Hati Akan Hilang Pada Waktunya, Dan Akan Berganti Dengan Kebahagiaan Yang Hakiki

fb.me/remembrance.life

Saat kau ikhlas merelakanya, rasa sakit karena kehilangannya pasti akan sembuh pada waktunya. Dan pasti akan tergantikan dengan kebahagiaan yang hakiki. Kebahagian yang mampu menghapuskan lukamu. Yakinkanlah ketika kau bisa mengikhlaskan seseorang yang memang bukan jodohmu kau pasti akan dipertemukan dengan seseorang yang akan membuatmu bersyukur karena pernah kehilangan.

Yakinlah Bahwa Tuhan Telah Menetapkan Kebahagiaan Untuk Setiap Hambanya

fb.me/remembrance.life

Setiap orang telah diberikan porsi bahagia masing-masing dan diberikan porsi untuk merasakan ketidak bahagiaan. Mungkin porsi ketidak bahagianmu adalah kehilangan seseorang yang paling kamu cintai.

Yakinlah bahwa tuhanmu telah menentukan kebahagiannya masing-masing untuk setiap hambanya. Karenanya yakinkan hatimu bahwa kamu akan dibahagiakan tuhan meski saat ini kau merasakan pedihnya kehilangan.