Tentang Jodoh Bisa Jadi Dia Hanya Berjarak Selangkah Didepanmu

  • 1.2K
    Shares

Bicara tentang jodoh semua orang pasti bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Siapah jodohku, seperti apakah jodohku, diamanakah dia? Semua orang pasti ingin mengetahui jodohnya siapa, seperti apa dan dimana.

Tetapi Bukankah tuhan yang rahasiakan jodoh itu sendiri, oleh sebab itu jangan hanya terpaku pada memikirkan siapa, diamana dan bagaimana. Jodoh dirahasiakan, karena tuhan ingin mengetahui sejauh mana kamu memperbaikidiri.

Bisa Jadi Dia Adalah Sahabat Karibmu

Jangan-jangan jodohmu adalah sahabat karibmu sendiri yang sudah terbiasa bareng, sudah saling mengetahui kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Bahkan sudah terbiasa curhat masalahnya, entah masalah hati atau maslah yang lain. Sangat lucu memang melihat fenomena yang satu ini, dari sahabat karib menjadi jodoh.

Bisa Jadi Dia Adalah Tetangga Sebelah Rumahmu

Tidak menutup kemungkinan dia yang rumahnya bersebelahan denganmu, selalu berpapasn tiap harinya, gak disangka-sangka jadi jodohmu. Gak ada yang tahu emang kamu berjodoh dengan siapa, sekalipun dia tetanggamu, sekalipun rumahmu begitu dekat dengan rumahmu, kamu mau apa kalau dia memang ditakdirkan untukmu.

Bisa Jadi Dia Adalah Orang Yang Paling Kamu Tidak Suka

Makanya kalau gak suka sama orang itu, ala kadarnya aja gak usah terlalu berlebihan, gak sedikit kok orang yang berjodoh sama orang yang paling dia tidak sukai, suka nyumpahin, suka ngata-ngatain. Giliran jadi jodoh apa gak kaget tuh, malu juga iya,mau ditarok mana tu muka. Udah nyumpahin sana sini, ngatain macem-macem eh malah dia yang bakalan jadi imam mu, yang bakal nemeni hidup kamu. Makan tu sumpah, hahahha.

Bisa Jadi Juga Adalah Mantan Dari Sahabatmu

Kebayang gak sih jodohmu adalah mantan sahabat karibmu sendiri, duh duh, gimana ya perasaannya, sudah jelas-jelas kamu pernah tau bagaimana hubunganny dengan dengan sahabatmu sebelumnya. Tiba-tiba dia menjadi jodohmu, mungkin awalnya agak risih juga ya atau ngerasa gak enak itu pasti, tapi lama kelamaan bakal biasa juga tuh.

Makanya jangan terlalu mudah untuk deket dan menjalin hubungan sama orang lain. Kesannya agak kurang baik emang kalau berjodoh sama mantan sahabat karibmu.

Dan Bisa Jadi Dia Adalah Orang Asing Yang Tiba-Tiba Memasuki Kehidupanmu

Begitulah jodoh tidak ada yang tahu kecuali yang maha tahu semuanya terjadi begitu saja, jodoh yang emang gak bisa ditebak siapa, diamana dan kapan datangnya. Bisa jadi juga dia adalah orang asing yang tiba-tiba memasuki kehidupanmu dan dia jodoh yang tuhan kirimkan untukmu.

Semuanya tidak bisa diprediksi olehmu, oleh karena itu jangan asal membenci, jangan asal memaki sekalipun orang yang kamu tidak sukai, tetaplah berbuat baik terhadap siappaun, temanmu, tetanggamu. Jangan mudah untuk membuka hati terhadap orang lain dan jangan mudah loncat-loncat terhadap hati yang lain. Kasian sama jodohmu,kwkwkkww.  Siapaun yang akan menjadi jodohmu, itulah jodoh terbaik yang tuhan berikan untukmu.