Tenang Saja, Ada Masanya yang Ninggalin Tanpa Alasan Itu Akan Menyesal

  • 1.1K
    Shares

Kau tidak bisa menahan seseorang yang ingin pergi darimu, kau tidak akan pernah bisa berusaha sendirian mempertahankan orang yang tidak mau bertahan untukmu.

Jika kau ditinggal pergi olehnya, bersedihlah sewajarnya karena dialah yang harusnya merasa kehilangan. Dia telah kehilangan orang yang menyanginya sedangkan kamu hanya kehilangan orang yang menyangimu.

Apapun Alasannya, Yang Namanya Pergi Selalu Menyakitkan

im-not-a-robot via : dramabeans.com

Memang menyakitkan ketika kau ditinggal pergi oleh orang yang paling kamu sayang, akan tetapi kau pasti akan bisa menerima jika kau berpikir bahwa kau hanya kehilangan orang yang kamu sayang.

Kehilangan orang yang kamu sayang dan kehilangan orang yang menyangimu sangat berbeda sekali. Kehilangan orang yang kamu sayang bukanlah kehilangan, karena kehilangan yang sesungguhnya adalah kehilangan orang menyangimu.

Pergi Dengan Sebuah Alasan Saja Menyakitkan Apalagi Buat Mereka Yang Ditinggal Pergi Tanpa Alasan

im-not-a-robot via : dramabeans.com

Setiap yang pergi itu rasanya menyakitkan, jangankan yang pergi tanpa alasan yang pergi dengan sebuah alasan saja sungguh menyakitkan.

Tak ada yang tak menyakitkan dari sebuah kehilangan, semuanya begitu menyakitkan namun apa boleh buat kau tidak akan bisa menghentikan langkahnya.

Sedih, Kecewa, Terluka Dan Tentu Saja Merasa Kebingungan Karena Kepergiannya Tanpa Sepatah Katapun

im-not-a-robot via : dramabeans.com

Dengan alasan sebaik apapun maka kau pasti akan terluka oleh kepergiannya. Kecewa, sedih, terluka adalah hal yang biasa apalagi ketika aku ditinggal tanpa alasan olehnya.

Tentu kau merasa kebingungan dengan sikapnya yang tiba-tiba pergi meninggalkanmu.

Dia pergi tanpa alasan dan tanpa sepatah katapun membuatmu benar-benar terluka, namun kau tak bisa berbuat apa-apa selain menerima kepergiannya.

Sudahlah Kepergiannya Tidak Pantas Kamu Ratapi, Biarkan Dia Meninggalkanmu Saat Ini Karena Kelak Pasti Akan Menyesalinya

im-not-a-robot via : dramabeans.com

Untuk apa kamu ingin meratapi kepergiannya, untuk apa kau ingin berlarut-larut dalam kesedihan karenanya?

Sudahlah tak perlu kamu tangisi, tak perlu kamu ratapi karena hidupmu pasti akan baik-baik saja walau tanpa dia. Mungkin saat ini dia tidak akan menyesali perbuatannya, akan tetapi suatu saat nanti dia pasti akan menyesalinya.

Semua Ada Masanya, Tidak Akan Mungkin Dia Terus Bahagia Jika Didalam Hidupnya Pernah Meninggalkan Luka Hingga Bertemu Dengan Karmanya Dan Merasakan Hal Yang Sama

im-not-a-robot via : dramabeans.com

Percayalah bahwa karma itu ada, yang meninggalkanmu dengan cara apapun pasti akan mendapatkan balasan yang sama.

Saat ini kau yang disakiti dan ditinggal pergi maka kelak dialah yang akan disakiti dan ditinggal pergi olehnya.

Yakinlah bahwa semua ada masanya, sebelum dia bertemu dengan karmanya maka dia tidak akan merasakan kebahagiaan didalam hidupnya.