Tegar Adalah Ketika Hati Terluka Namun Selalu Mempunyai Alasan Untuk Tersenyum

  • 450
    Shares

Dengan tersenyum bukan berarti ia bahagia, justru terkadang mereka yang terlihat bahagia, selalu tersenyum dan selalu ceria adalah mereka yang paling banyak menyimpan luka.

Karena seseorang yang tegar adalah seseorang yang ketika terluka ia selalu mempunyai alasan untuk tetap tersenyum. Ketika ia terluka ia selalu berusaha untuk menutupi lukanya.

Sangat Sulit Untuk Tetap Menjaga Senyum Ketika Hati Sedang Terluka, Terkadang Masih Saja Terlihat Dengan Jelas Bahwa Hati Kita Sedang Terluka

Dramabeans.com

Ketika hati kita terluka apalagi secara tiba-tiba, maka sering kali kita masih terlihat bahwa kita sedih dan terluka. Orang yang ada disekeliling kita akan tau bahwa kita sedang bersedih.

Karena sulit untuk tetap menjaga senyuam ketika hati sedang terluka, masih saja akan terlihat dengan jelas bahwa kita sedang terluka. Sulit untuk mneyembunyikan luka hati yang sedang kita rasakan.

Sering Kali Ketika Kita Sedang Terluka, Kita Masih Saja Terlihat Sedih Bahkan Meneteskan Air Mata

Dramabeans.com

Mungkin kita bisa tetap tersenyum pada mereka yang tidak begitu mengenal kita. Akan tetapi jika terhadap orang yang dekat dengan kita, kita tidak mampu untuk tetap tersenyum.

Masih saja terlihat sedih bahkan meneteskan air mata ketika hati kita sedang terluka. Sering kali kita masih saja bersedih dan tidak bisa tersenyum karena hati kita sedang terluka.

Hanya Orang Yang Tegarlah Yang Bisa Tetap Tersenyum Meski Hatinya Sedang Terluka

Dramabeans.com

Mungkin banyak dari mereka yang tetap tersenyum ketika hatinya sedang terluka. Akan tetapi tidak jarang juga ia bersedih bahkan meneteskan air mata ketika hatinya sedang terluka.

Mungkin setelah ia sadar baru ia akan tersenyum kembali, namun saat merasa bahwa hatinya sakit dan terluka ia tidak bisa menjaga senyummnya. Karena hanya orang yang tegarlah yang bisa tetap tersenyum meski hatinya sedang terluka.

Hanya Orang Yang Tegarlah Yang Masih Bisa Tersenyum Walaupun Hatinya Menangis

Dramabeans.com

Orang yang tegar itu bukan orang yang tersenyum setelah menangis karena hatinya terluka. Akan tetapi yang tegar adalah orang yang masih tetap tersenyum ketika hatinya sedang terluka. Yang tetap tersenyum ketika hatinya menangis.

Sebetulnya hatinya sedih, sakit, ingin menangis bahkan ingin berteriak tetapi ia masih bisa tetap tersenyum. Ia tidak memperlihatkan kesedihannya, ia tidak memperlihatkan bahwa ia sedih dan tidak memperlihatkan bahwa ia terluka.

Selalu Memiliki Alasan Untuk Tetap Tersenyum Meskipun Sebenarnya Hatinya Sedang Terluka Dan Ingin Menangis

Dramabeans.com

Orang yang tegar tidak akan menampakkan bahwa ia sedih, tidak akan menampakkan bahwa ia terluka. Ia selalu memiliki alasan untuk tetap tersenyum meskipun sebenarnya hatinya sedang terluka. Ia tetap tersenyum meskipun ia ingin menangis. Karena hanya orang yang tegarlah yang bisa tetap tersneyum meski hatinya sedang terluka.