Tau Kan, Gimana Rasanya Sayang Sama Seseorang, Tetapi Kamu Hanya Dianggap Sebagai Teman Dekatnya Saja

  • 1.5K
    Shares

Pasti yang kamu rasakan itu bukan bahagia, tetapi sebaliknya. Ketika kamu sayang sama seseorang yang dengan tulus, kamu selalu berusaha ada buat dia. Dan selalu peduli sama dia, bahkan sudah menunjukkan perasaan kamu sama dia. Tetapi dia itu cuma nganggap kamu itu sebagai temannya aja, gak lebih. Tau kan gimana rasanya, udah pasti nyessek dan sakit hati banget.

Rasanya Itu Nyessek, Udah Tau Perasaan Kamu Lebih Dari Teman, Tapi Dianya Cuma Menganggap Sebagai Teman Gak Lebih Dari Itu

dramabeans.com

Nyessek itu udah pasti, sakit hati apa lagi. Dia itu bukan gak tau perasaan kamu, tapi dia tetap aja gak perduli sama kamu. Mau kamu berkorban buat dia juga gak bakalan ngaruh.

Soalnya dia cuma nganggap kamu itu sebagai temannya aja gak pernah lebih dari temen. Siapa yang gak nyessek kalau kayak gitu, udah sayang dengan tulus masih di anggap cuma sebagai teman aja.

Rasanya Itu Sakit Harus Ngeliat Dia Itu Bahagia Sama Orang Lain Didepan Mata

dramabeans.com

Apalagi kalau kamu dekat sama dia. Sering bareng juga, eh malah tiba-tiba dia udah jadian sama orang lain. Sedangkan kamu yang dari dulu ngejar dia dan nunjukin perasaan kamu sama dia, gak pernah di anggap.

Tau-taunya udah punya pasangan, lihat dengan mata kepalamu sendiri lagi. Dia bahagia sama pasangannya tepat di depan mata kamu. Rasanya itu nyessek kan, yang ngejar, yang nunggu dari dulu cuma di anggap sebagai temen, gak lebih dari itu.

Sekalipun Kamu Sudah Menunjukkan Perasaan Kamu Sama Dia, Dia Tetap Tidak Perduli Dan Tidak Menghargai Perasaanmu

dramabeans.com

Kamu sudah lama memendam perasaan sama dia, dari dia punya pasangan sampek dia putus lagi, kamu tetap sayang sama dia gak berubah. Giliran udah lama memendam perasaan lama banget, terus kemudian ada kesempatan buat ngungkapin perasaan kamu.

Tapi malah dia tetap menganggap kamu sebagai teman dekatnya gak lebih dari itu. Sekalipun kamu ditolak kamu tetap nunjukin perasaan kamu sama dia, tetapi dia tetap gak perduli dan gak pernah menghargai perasaan kamu.

Mau Melakukan Apapun Kamu Sama Dia, Buat Dia Kamu Tetap Tidak Lebih Dari Sekedar Teman

dramabeans.com

Nyessek gak tu kalau dia tetap nganggap kamu sebagai teman aja gak lebih. Mau kamu melakukan apapun dan berbuat baik dan berkorban sekalipun buat dia. Dia itu gak bakalan berubah menjadi sayang lebih dari sekedar teman. Dia bakalan tetap nganggap kamu sebagai teman dekatnya aja. Dia akan berfikir wajar saja teman dekat berbuat baik sama dia.

Kayaknya Bakalan Tetap Sia-Sia Kamu Mengharapkan Dia Lebih Dari Teman, Karena Selamanya Dia Cuma Nganggap kamu Sebagai Temannya Saja

dramabeans.com

Perasaan kamu, semua perbuatan baikmu dan pengorbananmu bakalan sia-sia aja buat dia. Dia gak bakalan terpengaruh sama perasaan kamu, malah dia bahagia sama pasangannya tanpa memikirkan perasaan kamu. Terlebih lagi kalau dia bahagia tepat didepan matamu sendiri. Kayak dia sengaja aja nunjukin kalau dia lagi bahagia sama pasangannya.