Takdir Tidak Selalu Mengikuti Keinginan, Kita Hanya Dapat Menjalani Dan Menerima Apa Yang Telah Tuhan Tetapkan

  • 846
    Shares

Jika takdir selalu mengikuti keinginan, mungkin kita tidak akan pernah belajar arti kesabaran, keikhlasan, berjuang dan menunggu.

Jika semua kehidupan sesuai dengan keinginan mungkin semua orang akan semena-mena, tidak ada yang namanya usaha dan tak ada yang namanya doa.

Justru kitalah yang harus mengikuti takdir, sehingga ketika keinginan kita tidak sesuai dengan takdir disitulah kita belajar banyak.

Kita belajar bersabar, kita belajar ikhlas, yang terpenting kita belajar berprsangka baik dan percaya bahwa takdir yang Tuhan berikan kepada kita adalah yang terbaik.

Menerima Segala Sesuatu Dengan Hati Yang Tegar

dramabeans.com

Dengan kita mengikuti takdir maka kita akan selalu perpegang teguh pada takdir Tuhan bukan perpegang teguh pada kenginana.

Karena takdir tidak akan pernah mengikuti keinginan kita, sehingga keinginan kitlah yang harus selalu mengikuti takdir agar kita tidak mengalami rasa kecewa.

Dengan keinginan kita yang mengikuti takdir maka kita akan menjadi pribadi yang selalu menerima segala sesuatu dengan hati yang tegar.

Yakin Bahwa Apa Yang Telah Tuhan Berikan Adalah Yang Terbaik

dramabeans.com

Tak ada manusia yang paling sempurna kecuali memiki hati yang selalu berprasangka baik terhadap Tuhannya. Selalu berpikir bahwa apa yang ia dapatkan adalah yang terbaik baginya.

Meski tak ada manusia yang sempurna, namun jika selalu dididik agar menjadi pribadi yang lebih baik, maka kelak hatinya akan sempurna menerima semua kentuan Tuhan meski tidak sesuai dengan keinginan.

Kita Hanya Menjalani Apa Yang Telah Tuhan Tetapkan Meski Tidak Sesuai Dengan Keinginan

dramabeans.com

Hanya hati yang sempurna menerima semua ketentuan Tuhanlah yang akan tetap baik-baik saja bahkan akan tetap bersyukur dengan apa yang Tuhan berikan.

Karena ia amat sangat sadar bawha apa yang Tuhan tetapkan adalah yang terbaik meski tidak sesuai dengan harapan dan keinginan tapi hatinya begitu yakin bahwa yang Tuhan takdirkan adalah yang terbaik. Karena semua hal akan baik jika hanya menurut Tuhan baik.

Takdir Tidak Akan Selalu Sesuai Dengan Keinginan Kita Namun Takdir Yang Ditentukan Tuhan Pasti Terbaik Untuk Kita

dramabeans.com

Hati yang sempurna akan selalu yakin bahwa takdir yang Tuhan berikan adalah yang terbaik. Karena semua orang pun pasti akan mengalmi hal yang sama didalam hidupnya.

Semua orang pasti akan merasakan bagaimana rasanya mendapatkan hal yang tidak sesuai dengan keinginan. Bahkan lebih banyak yang tidak sesuai dari pada yang diinginkan.

Namun dari situlah Tuhan memberikan begitu banyak kebaikan karena yang kita inginkan tentu tidak baik untuk kita.

Percaya Akan Ada Yang Lebih Baik Yang Telah Tuhan Persiapkan

dramabeans.com

Jika kita yakin bahwa semua takdir yang telah Tuhan tentukan untuk kita adalah yang terbaik untuk kita, maka kita akan menjadi manusia yang luar biasa. Kita akan selalu bersyukur dan selalu mengambil hikmah dari setiap kejadian yang tidak kita inginkan.

Kita akan selalu menjadi orang yang selalu siap menerima takdir Tuhan meski tidak sesuai dengan keingina.

Dan kita akan selalu percaya bahwa akan ada yang lebih baik yang telah Tuhan persiapkan untuk kita dibalik kejadian yang tidak sesuai dengan keinginan kita.