Takdir Tidak Ada Yang Tahu Dan Sebaik-Baiknya Rencana Manusia Akan Kalah Dengan Rencana Tuhan

Kita boleh merencakan sesuatu namun jangan pernah lupa bahwa yang menentukan rencana kita hanyalah tuhan semata. Kita boleh berusaha keras untuk mendapatkannya akan tetapi jangan pernah lupa bahwa tuhanlah yang berhak mewujudkannya.

Terkadang kita terlalu merencanakan sesuatu, kita berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya, namun terkadang kita tidak mendapatkan sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Tidak sedikit yang kecewa dan putus asa.

Manusia Hanya Bisa Berencana, Berusaha Dan Berdoa Selebihnya Pasrahkan Terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa

Dramabeans.com

Tidak perlu terlalu kecewa, bersedih boleh namun hangan pernah putus asa hanya karena tidak sesuai dengan yang direncanakan. Takdir itu tidak ada yang tahu, meski kita sudah berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan rencana kita namun ketika tuhan berkata tidak. Maka sampai kapan pun kita tidak akan mewujudkannya.

Terkadang Manusia Lupa Bahwa Dirinya Hanya Sebatas Merencakanan Bukan Mewujudkan

Dramabeans.com

Kita sebagai manusia hanya bisa berencana sebaik mungkin. Jangan pernah lupa untuk berusaha dan berusaha, selebihnya pasrahkan terhadap tuhan yang maha kuasa.

Begitulah seharusnya ketika kita merencanakan sesuatu, lalu berusaha sekuat tenaga untuk meweujudkannya namun tiba-tiba tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. Maka jangan pernah lupa bahwa manusia hanya sebatas merencanakan bukan mewujudkan.

Setelah Berusaha Keras Namun Ternyata Tidak Sesuai Dengan Yang Direncakanan Merasa Kecewa Bahkan Putus Asa

Dramabeans.com

Yang membuat kita merasa begitu kecewa, merasa sangat sedih bahkan putus asa ketika yang diharapkan tidak sesuai dengan keinginan karena kita tidak sadar bahwa hanya tuhan lah yang bisa mewujudkannya.

Kita tidak memasrahkan semuanya terhadap tuhan. Setelah merencanakannya, setelah berusaha dan berdoa kita lupa bahwa kita hanya sebatas manusia yang hanya bisa berencana, berusaha dan berdoa.

Meski Rencana Kita Kalah Dengan Rencana Tuhan, Namun Bukan Menandakan Kita Harus Berhenti Berusaha Dan Berdoa

Dramabeans.com

Selalu tanamnkan didalam hati dan didalam pikiran kita bahwa sebaik apa pun rencana kita akan kalah dengan rencana tuhan. Kita hanya bisa merencanakan, kita hanya bisa berusaha dan terus berdoa selebihnya pasrahkan kapada yang maha kuasa.

Meski rencana kita kalah dengan rencana tuhan, namun bukan berarti kita tidak mau merencakanakan keinginan kita. Bukan menandakan kita harus pasrah tanpa berusaha dan berdoa.

Tetaplah Merencanakan Semua Hal Yang Ingin Kita Capai, Berusahalah Sekuat Mungkin Dan Teruslah Berdoa, Hasilnya Pasrahkan Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa

Dramabeans.com

Yakin dengan takdir tuhan yang telah ditakdirkan untuk kita. Karena hanya tuhan lah yang tahu mana yang baik dan yang buruk untuk ditakdirkan kepada kita.

Jangan berputus asa, tetaplah merencakan semua hal yang kita ingin capai. Berusahalah untuk mendapatkannya. Teruslah berdoa tanpa mengenal lelah, selebihnya pasrahkan kepada tuhan yang maha kuasa, apa pun hasilnya.