Tak Usah Kau Tangisi, Cinta Itu Tentang Takdir, Dengan Siapa Kau Akan Menetap Atau Bahkan Meratap




Tidak ada yang tau kau hidup dengan siapa, meski saat ini kau sedang bersama orang yang kau cintai, namun belum tentu ia dapat kamu miliki. Adakalanya cinta itu hanya membuat seseorang sedih dan terluka karena harus meratapi kepergiannya.

Cinta itu tidak menjamin seseorang dapat saling memiliki, adakalanya kau harus rela kehilangan orang yang sangat kamu cintai. Karena cinta itu soal takdir, jika sudah takdir berbiacara maka yang saling mencintai sekalipun harus rela melepaskan.

Cinta Itu Tentang Takdir Yang Tidak Bisa Ditentang

dramabeans.com

Cinta itu sangat penting didalam hidup manusia. Sehingga seringkali membuat seseorang terpuruk akibat cinta. Cinta yang tidak terbalaskan atau cinta yang tidak bisa saling memiliki.

Seseorang memang sangat membutuhkan cinta, namun harus tau bahwa orang yang dicintai belum tentu dimiliki agar tidak meratapi cinta yang tidak bisa dimiliki.

Sebab cinta itu tentang takdir yang tidak bisa ditentang, karena semua itu adalah ketetapan Tuhan.

Yang Kau Cintai Belum Tentu Balik Mencintaimu, Adakalanya Cintamu Hanya Akan Bertepuk Sebelah Tangan

dramabeans.com

Sedih jika harus mencintai orang yang tidak mencintaimu juga. Namun itulah cinta, tidak semua yang kau cintai akan balik mencintaimu juga. Orang yang paling kamu cintai ternyata tidak memiliki perasaan cinta terhadapmu.

Kau pun tidak bisa berbuat apa-apa karena cinta itu tidak bisa dipakasakan. Sehingga kau hanya bisa mencintai dia tanpa dia memiliki perasaan yang sama terhadapmu.

Yang Kau Cintai Dan Yang Juga Mencintaimu Belum Tentu Saling Memiliki

dramabeans.com

Ketika orang yang kau cintai juga mencintaimu mungkin kau akan merasa sangat bahagia karena cintamu tidak bertepuk sebelah tangan. Namun jangan terlalu merasa bahagia karena sama-sama cinta sekalipun tidak menjamin saling memiliki.

Akan sangat menyakitan ketika sudah saling mencintai namun tidak bisa memiliki. Namun apa boleh buat kau hanya bisa meratapi kepergiannya tanpa bisa menahan kepergiannya.

Cinta Bukan Hanya Soal Saling Memiliki Namun Juga Harus Saling Mengikhlaskan Karena Harus Pergi

dramabeans.com

Ternyata cinta itu bukan hanya soal saling mencintai dan saling memiliki. Terkadang cinta yang paling berat ketika sama-sama saling mencintai namun harus saling mengikhlaskan.

Saling pergi meninggalkan karena sama-sama sadar bahwa cinta adalah soal takdir yang tidak bisa ditentang.

Bersedihlah Sewajarnya, Karena Kau Bukan Kehilangan Cinta, Hanya Saja Berpindah Cinta Terhadap Cinta Yang Lebih Pantas Untukmu

dramabeans.com

Saat kau tak dicintai oleh orang yang kau cintai. Ketika kau harus kehilangan orang yang sangat kau cintai. Tak perlu kau tangisi, jika kau bersedih, maka bersedihlah sewajarnya saja.

Kehilangannya bukan berati kau kehilangan cinta didalam hidupmu. Kehilagannya hanya mengantarkanmu kepada cinta yang lebih pantas dan lebih baik untukmu.