Tak Usah Gelisah Ketika Dia Pergi Dari Hidupmu, Jika Kau Adalah Takdirnya Dia Akan Kembali Kepadamu

  • 1.1K
    Shares

Saat kamu kehilangan orang yang sangat kamu cintai, maka bairkan dia pergi semaunya. Kamu tak perlu bersedih, cukup yakinkan dirimu bahwa apapun yang ditakdirkan untukmu selamanya akan tetap menjadi milkmu.

Sejauh apapun ia pergi meninggalkanku ia akan tetap kembali kepelukanmu. Maka tak perlu sedih dan gelisah percaya saja jika dia ditakdirkan untukmu akan kembali kepadamu. Jika tidak maka dia memang bukan ditakdirkan untukmu.

Ketika Orang Yang Kamu Inginkan Pergi Meninggalkanmu, Tak Perlu Bersedih, Karena Jika Dia Memang Ditakdirkan Utukmu Selamanya Akan Menjadi Milikmu

Dramabeans.com

Jika kamu memang cinta, maka lepaskan dia. Jika dia cinta sejatimu maka dia akan kembali kepadamu. Tak perlu terlalu bersedih ketika orang yang kamu inginkan pergi dari hidupmu. Merpati sejati akan selalu kemabli kepada pemilknya setelah pergi, meski sudah pergi jauh sekalipun.

Sama halnya dengan orang yang kita cintai. Jika dia pergi meninggalkanmu maka lepaskan dia, jika dia kembali maka dia cinta sejatimu, jika tidak maka akan datang seseorang yang baru memabwa cinta sejati untukmu.

Jangan Bersedih. Kamu, Tidak Akan Pernah Kehilangan Apapun Dari Hidupmu Jika Memang Ditakdirkan Untuk Menjadi Milikmu

Dramabeans.com

Biarkan dia pergi meninggalkanmu, tak perlu bersedih dan tak perlu takut kehilangan apapun. Karena yang memang ditakdirkan untukmu tidak akan menjadi milik orang lain.

Maka lepaskan dia yang ingin pergi darimu, yakin dan percaya bahwa apapun yang memang ditakdirkan untukmu akan kembali setelah pergi jauh sekalipun darimu. Ia akan menemukan jalan untuk menemukanmu dan menjadi milikmu lagi.

Cukup Yakinkan Dirimu Bahwa Yang Memang Untukmu Tidak Akan Menjadi Milik Orang Lain

Dramabeans.com

Jangan terlalu bersedih dan merisaukan hal yang bukan untukmu dan hal yang akan menjadi milkmu. Karena seberapa kamu menginginkannya jika dia tidak ditakdirkan untukmu, maka dia tidak akan pernah menjadi milikmu. Sama halnya dengan dia yang pergi meninggalkanmu, jika dia ditakdirkan untukkmu maka sampai kapan pun akan tetap menajdi milikmu.

Percayalah, Apapun Yang Sudah Ditakdirkan Untukmu Akan Tetap Menjadi Milikmu , Tidak Akan Pernah Tertukar Menjadi Milik Orang Lain

Dramabeans.com

Jika kamu yakin dengan apa yang ditakdirkan untukmu maka kamu tidak akan merasa sedih, tidak akan merasa risau dengan kepergiannya. Karena jika yakin seberapapun kamu menginginkan dia, seberapapun kamu cinta sama dia.

Maka takdir yang akan membuatmu berhenti gelisah dan bersedih. Karena didalam hatinya sudah percaya bahwa apapun yang ditakdirkan akan tetap menjadi milikmu selamanya.

Sejauh Apapun Ia Pergi Meninggalkanmu, Ia Akan Tetap Kembali Lagi Kepadamu

Dramabeans.com

Jika sudah percaya dan yakin tentang takdir. Maka tidak ada yang perlu ditakutkan dan tak perlu merasa sedih apalagi risau. Karena sejauh apapun ia pergi meninggalkanmu, ia akan tetap kembali kepadamu. Sejauh apapun ia pergi, ia akan senantiasa kembali kepangkuanmu lagi.