Tak Pernah Berharap Dibanggakan Didepan Mereka, Cukup Terima Aku Apa Adanya

  • 82
    Shares

Aku sadar aku hanyalah orang biasa dan sederhana yang tidak memiliki apapun untuk dibanggakan namun apakah salah jika aku berharap dicintai dengan penuh kelusan?

Aku hanya manusia biasa yang butuh cinta dan aku hanya manusia biasa yang membutuhkan seseorang yang bisa menerimaku apa adanya.

Aku memang manusia biasa justru karena manusia biasa itu aku membutuhkan seseorang yang bisa menerimaku apa adanya.

Tak Banyak Meminta Cukup Dicintai Dengan Segenap Jiwa Dan Raga

instagram.com/eenujj

Aku tidak mau menuntut banyak hal dari orang yang aku cintai, aku hanya ingin dicintai dengan segenap jiwa dan rasanya. Aku ingin bahagia karena bisa diterima dengan apa adanya.

Tak pernah meminta dan menuntut apa-apa cukup terima segela kekurangan yang ada karena sangat sulit menemukan seseorang yang benar-benar bisa menerima apa adanya.

Tak Banyak Berharap Cukup Cintai Aku Dengan Setulus Hatimu

instagram.com/eenujj

Mungkin tak ada yang bisa aku berikan kecuali hati yang didalamnya terdapat cinta, kebaikan juga kesetiaan.

Salahkah jika aku ingin dicintai dengan setulus hati? Salahkah jika aku ingin memiliki seseorang yang bisa mencintaiku dengan tulus tanpa mempermasalahkan kekuranganku.

Aku Hanya Ingin Dicintai Apa Adanya Bukan Ada Apanya

instagram.com/eenujj

Sungguh beruntung ketika dicintai dengan tulus dan apa adanya. Tak semua orang bisa menerima kekurangan dan bisa menerima keburukan.

Tak akan bisa merasakan kebahagiaan jika dicintai oleh orang yang mencintai karena ada suatu hal bukan karena tulus dari hatinya.

Terima Segala Kekuranganku Karena Itu Yang Aku Mau

instagram.com/eenujj

Cintai aku dengan segela kekuranganku karena jika bukan kau yang mau menerimanya siapa lagi?

Karena yang aku butuhkan adalah orang yang benar-benar bisa mencintaiku apa adanya, bisa menerimaku tanpa pernah mempermasalahkan keburukanku.

Aku Memang Bukan Seseorang Yang Bisa Dibanggakan Namun Aku Juga Ingin Dicintai Dengan Ketulusan

instagram.com/eenujj

Aku memang tidak sempurna namun aku juga manusia yang membutuhkan cinta. Aku membutuhkan cinta yang benar-benar tulus dari hati tanpa pernah memikirkan semua kekurangan dan hal buruk yang ada padaku.