Tak Perlu Merasa Kesepian Saat Sendiri, Karena Yang Memiliki Pasangan Saja Masih Sering Merasa Kesepian




Mengapa harus selalu identik dengan kesepian saat sendirian dan tidak memiliki pasangan, karen yang sendiri saja belum tentu selalu merasa kesepian, karena kesepian itu datang hanya sekedarnya saja.

Tidak perlu merasa kesepian saat sendirian, karena yang memiliki pasangan saja masih sering merasa kesepian, malah lebih parah dari pada yang sendirian.

Karena Tidak Sedikit Dari Mereka Yang Sudah Memiliki Pasangan Tapi Mereka Masih Merasa Sendirian

cerpin.com

Bukan hanya sedikit lagi, mereka yang sudah punya pasangan tapi mereka masih merasa sendirian. Mereka yang tidak memiliki pasangan saja tidak menikmati kesendiriannya dan tidak selalu merenung merasa kesepian, kok malah yang punya pasangan lebih parah dari pada yang sendirian.

Yang sendirian aja selalu happy-happy aja bersama sahabatnya, karena kebahagian bukan hanya bersama pasangan aja kok. Nah kamu yang jelas-jelas udah punya pasangan malah cuma sendirian kayak gak punya pasangan aja, kemana-mana selalu sendirian.

Lantas Apa Bedanya Dengan Yang Jomblo Jika Masih Merasa Kesepian

spanishdict.com

Gak perlu mengasihani yang jomblo kok, kalau yang punya pasangan aja kayak gitu, gak di anggap ada, selalu di sia-siain.

Lantas apa bedanya dengan para jomblo yang bisa dibilang lebih merasa bebas karena tidak selalu dikekang, mau ketemu sahabatnya aja harus dapat ijin segala macem. Merasa kasian kalau udah punya pasangan masih merasa kesepian dan selalu sendirian.

Kalau Sama-Sama Masih Merasa Kesepian Lebih Baik Jomblo

cerpin.com

Malah lebih baik menjomblo aja kalau kayak gitu kenyataannya, dimana-mana kalau udah pasangan itu hidupnya lebih bahagia, lebih baik lagi karena udah gak sendirian.

Bisa jalani hidup sama-sama, ngatasi masalah juga sama-sama. Lah ini udah punya pasangan masih aja sering sedih, selalu sendirian, apa bedanya coba sama yang jomblo, malah masih mending yang jomblo dari pada punya pasangan kayak dia.

Karena Yang Jomblo Sudah Pasti Tidak  Merasa Tersakiti 

hernotes.com

Ya iya lah, yang jomblo kan gak punya pasangan, makanaya dia gak akan tersakiti oleh pasangannya. Beda halnya dengan yang punya pasangan yang nyakiti malah pasangannya sendiri, kenapa gak di lepaskan aja dari pada didekatnya selalu di sakiti.

Lagian juga jangan memutuskan untuk memiliki pasangan kalau belum bisa membahagiakannya. Lebih baik kamu membiarkannya dia sendirian dari pada punya pasangan masih selalu tersakiti setiap harinya.

Sedangkan Yang Memiliki Pasangan Sudah Merasa Kesepian Masih Makan Hati Terus

bbc.co.uk

Kebayang gak sih, punya pasangan tapi masih selalu merasa kesepian, masih terus-terusan bersedih dan menangis. Terus ngapain punya pasangan kalau gitu, sendiri aja lebih baik dari pada punya pasangan cuma dibiarkan saja, gak pernah di hargai, gak pernah di anggap ada.

Gak pernah menemukan kebahagian di dalam hidupnya, setidaknya kalau sudah punya pasangan lebih bahagia bukan malah merasa kesepian dan selalu makan hati terus.