Tak Perlu Galau Bila Teman-temanmu Sudah Menikah Semua, Karena Menikah Itu Bukan Balapan

  • 10.6K
    Shares

Yang akan menjadi jodohmu tidak akan pernah tertukar menjadi jodoh orang lain. Percayalah bahwa Tuhan tidak akan pernah keliru, jika memang sudah waktunya kau pasti akan bertemu.

Bersabarlah meski teman-temanmu sudah pada menikah dan bahkan hanya tinggal kamu sendiri dikalanganmu yang masih sendiri.

Banyak Orang Yang Mulai Khawatir Dengan Usia Yang Semakin Menua, Saat Teman-Teman Masa Kecil Satu Persatu Sudah Menemukan Cinta

pexels.com

Tentu akan sangat gelisah ketika tinggal kamu seorang yang belum bertemu dengan jodohmu, sedangkan semua teman-teman sepermainanmu sudah bertemu dengan jodohnya.

Yakinkan dirimu dan hatimu bahwa jodohmu tidak akan pernah salah alamat apalagi salah orang.

Kau Bersedih Karena Tinggal Kamu Yang Masih Sibuk Berusaha Dan Belum Menemukan Jodohmu

pexels.com

Mungkin kau selalu berdoa disetiap hari dan malammu, hatimu tidak ada henti-hentinya memohon agar segera mungkin dipertemukan dengan jodohmu.

Mungkin memang benar kau bersedih karena hanya tinggal kamu yang sibuk mencari namun tak kunjung dipertemukan tapi percayalah jodohmu tidak akan tertukar.

Bersabarlah Karena Setiap Orang Memiliki Waktu Mereka Sendiri, Maka Fokuslah Kepada Waktu Yang Kita Miliki Bukan Waktu Orang Lain

pexels.com

Kau yang sudah cukup umur namun tidak kunjung dipertemukan sedangkan banyak dari mereka yang dibawah umurmu sudah menemukan jodohnya.

Kau mulai merasa gelisah dan kahwatir kenapa tidak kunjung dipertemukan padahal semua teman sebayamu bahkan adek-adekmu sudah terlihat bahagia dengan pasangannya.

Semua Orang Punya Cerita Sendiri, Hanya Saja Kita Tidak Tahu Apa Yang Mereka Hadapi Saat Ini

pexels.com

Syukuri apa yang sudah kamu miliki, mungkin ada banyak hal patut kamu syukuri karena siapa tahu mereka hanya terlihat bahagia.

Namun kenyataannya mereka juga memiliki kesedihan masing-masing yang tidak terlihat. Yang Ada yg menikah umur 22, tapi baru diberikan anak saat usia 30 tahun.

Ada yang menikah umur 30 tahun, tapi langsung diberikan anak setahun setelahnya. Ada juga yang menikah usia 25 tahun, tetapi diberikan cobaan dengan sulitnya mencari pekerjaan

Tidak Perlu Cemas Bila Ikhtiarmu Belum Terjawab Teruslah Berusaha Dan Berdoa, Hingga Waktumu Tiba

pexels.com

Teruslah berdoa karena doa itu seperti mengayuh sepeda semakin kau sering megayuh maka kau akan semakin cepat sampai pada tujuanmu.

Begitu pula dengan doa yang kamu panjatkan semakin sering kau berdoa maka semakin berpotensi dikabulkannya doamu.

Ketauilah Bahwa Menikah Itu Bukan Balapan Dimana Yang Sampai Finish Duluan, Dia Yang Menang

pexels.com

Tidak perlu merasa iri hanya karena teman-temanmu sudah memiliki pasangan. Menikah itu bukan adu cepat bukan pula balapan siapa yang nikah duluan dialah yang menang.

Bersabarlah dan teruslah berdoa karena sejatinya jodoh itu tidak akan pernah tertukar.