Tak Perlu Buru-buru, Nikmati Kesendirianmu, Karena yang Terbaik Akan Datang Disaat yang Tepat

  • 1.8K
    Shares

Untukmu yang masih sendiri, jangalah terlalu bersedih lantaran kamu masih sendiri dan tak kunjung bertemu dengan jodohmu. Percayalah bawha jodohmu itu ada meski kau tak pernah tahu siapa namanya, seperti apa rupanya dan dimana rumahnya.

Jangan terburu-buru ingin memiliki pasangan hanya karena kau sering merasa kesepian, ingin mendapatkan perhatian dan semua teman-temanmu sudah dipertemukan dengan jodohnya.

Bersabarlah Karena Semua Ada Masanya, Masa Dimana Kamu Harus Menikmati Masa-Masa Kesendirianmu Sebelum Menikmati Masa-Masa Berdua Bersama Pasanganmu

vdu.cc

Seberapa pun kamu berusaha untuk bertemu dengan jodohmu jika belum waktunya, maka kau tidak akan pernah bertemu dengannya. Berusaha boleh asal jangan merasa tertekan karena belum dipertemukan.

Percaya saja bahwa jika saatnya sudah tepat maka jodohmu akan datang kepadamu. Jangan terlalu galau memikirkan jodoh yang entah kapan datangnya. Bersabarlah selagi sendiri dan kau harus selalu berdoa agar senantiasa sabar menunggunya.

Tidak Perlu Buru-Buru Ingin Memiliki Pasangan Hanya Karena Merasa Kesepian, Apalagi Hanya Karena Teman Sepermainan Sudah Memiliki Pasangan

vdu.cc

Semua ada masanya, jangan memaksakan diri untuk segera bertemu dengan jodohmu padahal waktunya belum sampai. Percayalah bahwa semua itu ada masanya, masa dimana kamu harus menikmati kesendirianmu sebelum menikmati masa bersama pasanganmu.

Karena bisa jadi setelah bersama kelak kau akan merindukan masa-masa kesendirianmu. Oleh sebab itu habiskan jatah kesendirianmu dengan menyenangkan tanpa harus memiliki banyak beban yang membuat masa kesendirianmu tidak menyenangkan.

Nikmati Kesendirianmu, Jangan Gelisah Dan Tak Perlu Gundah Memikirkan Kapan Akan Bertemu Dengan Seseorang Yang Akan Menjadi Pasanganmu

vdu.cc

Tidak perlu buru-buru ingin memiliki pasangan hanya karena merasa kesepian, apalagi hanya karena teman sepermainan sudah pada memiliki pasangan. Menunggu dengan penuh kesabaran lebih baik dari pada merenung sepanjang hari memikirkan kapan datangnya jodoh yang tidak pasti.

Lebih baik lakukanlah hal-hal yang bisa membuatmu senang dan bermanfaat kepada dirimu sendiri. Lebih baik nikmati kesendirianmu, lagi pula untuk apa gelisah dan dundah memikirkan kapan akan bertemu dengan seseorang yang akan menajdi jodohmu.

Karena jika bukan waktunya seberpa pun keras mencari dan berpikir kamu pun tidak akan bertemu dengannya.

Habiskan Jatah Kesendirianmu Dengan Kebahagiaan Tanpa Diliputi Rasa Cemas Takut Tidak Memiliki Pasangan

vdu.cc

Kenapa gelisah, kenapa cemas? Apa karena kamu merasa takut kalau kamu tidak memiliki jodoh? Buang perasaan yang tidak penting dan yang akan membuatmu sedih. Ingatlah bahwa setiap manusia itu diciptakan berpasang-pasangan.

Tak ada yang perlu kamu takuti, serahkan saja pada takdir, bair waktu yang akan menjawab rasa gelisah dan khawatirmu. Buang semua rasa gelisah dan khawatirmu, kamu harus bahagia dalam kesendirianmu.

Habiskan jatah kesendirianmu dengan kebahagiaan bukan dengan kesedihan yang selalu diliputi oleh rasa takut tidak akan memiliki pasangan.

Setiap Orang Diciptakan Berpasang-Pasangan Tak Perlu Ada Yang Kamu Khawatirkan Dan Ingatlah Bahwa Yang Terbaik Itu Akan Datang Disaat Yang Tepat

vdu.cc

Kamu sudah beurusah mencari kesana kemari namun tak kunjung bertemu. Kamu sudah berusaha sekuat tenaga namun belum bertemu juga. Sudahlah lebih baik fokus dengan kebahagiaan dirimu sendiri. Jangan pernah lupa untuk berdoa agar dirimu sabar dalam penantian panjangmu.

Kau harus yakin bahwa setiap roang diciptakan berpasang-pasangan. Jika kamu berpikir kenapa belum dipertemukan juga, itu hanya masalah waktu.

Karena yang terbaik itu datang disaat dan diwaktu yang tepat pula. Jadi bernetilah cemas, gelisah dan merasa takut karena semua akan indah pada waktunya.