Tak Ada yang Salah Memperjuangkan Kebahagiaan Diri Sendiri, Asal Tidak Menghancurkan Kebahagiaan Orang Lain

  • 318
    Shares

Apapun yang membuatmu bahagia perjuangkan dan apapun yang membuatmu sedih tinggalkan.

Kau penentu kebahagiaanmu juga penentu kesedihanmu, tak ada yang memutuskan dan memilih apa yang membuatmu bahagia juga bersedih kecuali dirimu sendiri.

Perjuangkan Apa Yang Membuatmu Bahagia Karena Tak Ada Yang Salah Dalam Memperjuangkan Kebahagiaanmu Sendiri

pexels.com

Sangat dianjurkan bahkan memang perlu memperjuangkan apapun yang membuatmu bahagia asal kau tidak pada jalan yang salah.

Jika perjuanganmu tidak merugikan orang lain dan tidak menyakiti orang lain maka kau harus perjuangkan apa yang membuatmu bahagia.

Perjuangkan Apapun Yang Membuatmu Bahgaia Selama Kau Tidak Merusak Kebahagiaan Orang Lain Perjuangamu Syah-Syah Saja

pexels.com

Kau berhak bahagia asal jangan pernah merusak kebahagiaan orang lain. Kau berhak memperjuangkan kebahagiaanmu dengan catatan sama sekali kau tidak merugikan orang lain dan tidak bahagia diatas penderitaan orang lain.

Silahkan perjuangkan kebahagiaanmu selagi kau tidak menyakiti siapapun. Berjuanglah selagi kamu masih punya kesempatan untuk meraih semua impianmu.

Boleh-Boleh Saja Kau Berusaha Untuk Mendapatkan Apa Yang Membuatmu Bahagia Selagi Kau Tidak Menghancurkan Kebahagiaan Orang Lain

pexels.com

Bahagia itu perlu namun kau harus tahu jalan apa yang kau tempuh, berada pada jalan yang benarkah atau justru berada pada jalan yang salah.

Kau berhak bahagia namun bukan berarti kau merampas hak orang lain untuk mendapatkan kebahagiaan.

Berbahagialah Tanpa Harus Menyakiti Siapapun Karena Untuk Mendapatkan Kebahagiaan Tidak Perlu Menyakiti Orang Lain

pexels.com

Ku bisa bahagia meski tanpa merusak kebahagiaan orang lain, justru ketika kau merampas kebahagiaan orang lain maka kau akan hancur dikemudian hari.

Kau tidak akan pernah bisa merasakan kebahagiaan selama kebahagiaan yang kau dapat hasil dari merebut kebahagiaan orang lain.

Selama Kau Bahagia Perjuangkan Dan Lakukan Apapun Yang Membuatmu Bahagia Asal Tidak Berada Pada Jalan Yang Salah

pexels.com

Tentukan pilihanmu jika dia milik orang lain mak jangan sampai memperjuangkan seseorang yang sudah menjadi milik orang lain hanya demi kebahagiaanmu sendiri.

Jika dia membuatmu bahagia lalu dia memang tidak memiliki siapa-siapa maka tidak menjadi masalah meski kau akan berusaha memperjuangkannya.