Tak Ada yang Lebih Menyakitkan Dari Mencoba Percaya Pada yang Mengkhianati dan Mencintai yang Menyakiti

  • 78
    Shares

Banyak yang menyakitkan dalam hal perasaan terutama tentang pengkhianatan. Ketika seseorang sudah memberi kepercayaan harusnya dijaga bukan malah dikhianati.

Mungkin bagi mereka kepercayaan adalah sesuatu yang biasa bahkan tak ada gunanya sehingga mudah sekali dikhianati.

Sudah Percaya Tapi Dikhianati, Sudah Mencintai Namun Tetap Saja Disakiti

instagram.com/rayyingray

Percayalah bahwa kepercayaan itu tidakhlah mudah, namun entah kenapa dengan mudahnya dikhianati.

Betapa sakitnya ketika kepercayaan dikhianati apalagi setelah dikhianati namun masih saja terus berusaha percaya kembali hanya karena perasaan yang dimiliki.

Dikhianati Namun Berusaha Untuk Percaya Kembali Bukan Suatu Hal yang Mudah Maka Hargailah

instagram.com/rayyingray

Tak ada rasa sakit yang mendalam ketika sudah percaya namun yang didapat hanyalah mengkhianatan. Ketika sudah dikhianati malah berusaha untuk percaya kembali namun tetap saja tidak bisa dipungkiri bahwa rasa sakit itu tidak bisa dihilangkan begitu saja.

Berusaha Percaya Pada Sesuatu yang Telah Mengkhianati Itu Sakit, Bahkan Jika Patah Hati Sakit Maka yang Demikian Jauh Lebih Sakit

instagram.com/rayyingray

Hanya karena perasaan cinta yang mendalam terkadang seseorang memilih untuk tetap percaya dan memberi kepercayaan lagi meski dirinya merasa tersakiti oleh mengkhianatan yang diberi.

Rasanya setiap hari hanya semakin terluka oleh perasaan sendiri karena semakin percaya malah semakin terluka karena ragu oleh kepercayaan yang sudah dikhianati.

Mencintai Sesuatu yang Menyakiti Itu Rumit Karena Melukai Hati dan Perasaan Diri Sendiri

instagram.com/rayyingray

Kepercayaan yang sudah dikhianati sangat menyakiti hati, namun terkadang ada yang memilih tetap mencintai dan terus bertahan pada satu hati hanya karena terlalu takut untuk kehilangan orang yang dicintai.

Semakin menaruh kepercayaan pada seseorang yang tidak bisa dipercaya maka akan semakin membuat diri ini terluka.

Tak Ada yang Lebih Menyakitkan Dari Pada Mencintai Tapi Malah Semakin Tersiksa Setiap Hari

instagram.com/rayyingray

Berusaha tetap percaya pada orang yang tak bisa dipercaya. Berusaha tetap mencintai pada seseorang yang hanya menyakiti sungguh sakit sekali.

Semakin hari semakin tersakiti karena tak ada kepercayaan didalam hati yang ada hanya memaksakan diri agar tetap bertahan, agar tetap mencintai dan berusaha untuk tetap percaya.