Tak Ada Seorangpun Mau Jadi Yang Kedua Apalagi Jika Masih Memiliki Kesempatan Bahagia Dan Jadi Satu-Satunya

  • 279
    Shares



Gak bakalan ada yang mau dijadikan yang kedua. Apalagi oleh orang yang dicintainya. Gak bakalan ada yang rela dirinya diduakan dan tak ada seorangpun yang mau jadi yang kedua.

Apalagi jika dia masih memliki kesempatan untuk menjadi satu-satunya. Jadi untuk apa menjadi yang kedua yang hanya membuat batin tersiksa dan tidak bahagia.

Tidak Ada Satu Orangpun Yang Mau Dijadikan Yang Kedua, Meski Oleh Orang Yang Sangat Ia Cintai Sekalipun

Dramabeans.com

Mungkin memang benar perasaan yang dimili olehnya begitu dalam. Tapi percayalah sedala apapun perasaanya tidak akan pernah mau jika harus menjadi yang kedua.

Karena menjadi yang kedua hanya makan hati terus. Sudah cintanya dibagi masih tersakiti, lebih baik sendiri dari pada masih menjadi yang kedua. Karena tak ada seorangpun yang mau dijadikan yang kedua, meski oleh orang yang sangat ia cintai sekalipun.

Apalagi Jika Dia Masih Memiliki Kesempatan Bahagia Tanpa Menjadi Yang Kedua

Dramabeans.com

Jangankan jadi yang kedua, menjadi satu-satunya saja masih belum tentu tidak tersakiti, apalagi menjadi yang kedua. Semuanya terbagi dan akan selalu makan hati, maka siapapun tidak akan pernah sudi menjadi yang kedua.

Apalagi jika masih memiliki kesempatan untuk bahagia tanpa harus menjadi yang kedua. Maka pasti akan lebih memilih menjadi yang pertama dan satu-satunya tanpa dibagi, cinta dan perhatiannya.

Apalagi Jika Dia Masih Memiliki Kesempatan Untuk Menjadi Satu-Satunya, Mana Mungkin Mau Jadi Yang Kedua

Dramabeans.com

Meskipun perasaanya terlalu dalam ia tidak akan pernah bisa mau dijadikan yang kedua. Apalagi jika dia masih memiliki kesempatan menjadi satu-satunya untuk orang lain. Jadi mana mungkin mau menajdi yang kedua meskipun bersama orang yang sangat ia sayangi.

Karena tidak seorang pun yang mau menjadi yang kedua. Semua orang ingin menjadi yang utama dan menjadi satu-satunya apalagi untuk orang yang dicintai.

Tidak Ada Yang Rela Menjadi Yang Kedua Dan Tidak Akan Ada Yang Mau Dijadikan Yang Kedua

Dramabeans.com

Kenapa harus menjadi yang kedua jika masih memiliki kesempatan menajdi satu-satunya. Meskipun bersama orang yang dicintai kalau diduakan dan menjadi yang kedua, yang ada hanya makan hati. Siapapun gak bakalan mau dan gak bakalan rela menjadi yang kedua.

Tak Seorangpun Yang Mau Jadi Yang Kedua, Semua Orang Pasti Hanya Ingin Menjadi Satu-Satunya Untuk Orang Yang Dicintainya

Dramabeans.com

Semua orang ingin menjadi satu-satunya bagi orang yang ia cintai. Karena memang tak seorangpun yang mau jadi yang kedua. Setiap orang pasi menginginkan dirinya diutaman tanpa ada orang lain dan tanpa cinta yang lain. Cukup satu dan menjadi satu-satunya. Setiap orang pasti menginginkan hal yang demikian.

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *