Tak Ada Lelaki Baik Yang Tega Menyakiti Perasaan Wanitanya, Berhentilah Menyakiti Perasaan Wanita




Lelaki baik akan selalu pandai memperlakukan wanita, menempatkan wanita pada posisi yang paling terhormat meskipun wanita itu bukan keluarganya sendiri. Bagi pria baik semua perasaan wanita itu akan sama akan sakit jika hanya dipermainkan.

Berhentilah menyakiti perasaan wanita jika kamu mengaku sebagai pria sejati, atau berhentilah mengaku sebagai pria sejati jika masih tidak bisa membedakan mana yang menyakiti perempuan dan mana yang tidak.

Jangan Mengaku Sebagai Pria Yang Bertanggung Jawab Jika Kamu Masih Menyakiti Perasaan Seorang Wanita

mig-me1

Jangan pernah mengaku sebagai pria sejati jika kamu masih tidak bisa memperlakukan wanita dengan baik. Jangan mengaku pria yang bertanggung jawab jika kamu masih tidak tau apa yang paling menyakitkan bagi seorang wanita. Jangan mengaku sebagai pria yang baik dan bertanggung jawab jika kamu masih lebih banyak mementingkan kesenanganmu saja, ketimbang menghargai perasaan pasanganmu.

Lelaki Yang Baik Meskipun Tidak Peka Dia Pasti Bisa Membendakan Mana Yang Bisa Menyakiti Perasaan Wanita Dan Mana Yang Akan Membuat Wanita Merasa Senang

happysta-compressed

Laki-laki yang baik walaupun dia tidak termasuk orang yang peka pasti akan selalu bisa membedakan mana yang bisa menyakiti perasaan pasangannya dan mana yang akan membuat pasangannya senang. Beda dengan lelaki yang tidak baik yang tidak akan peduli dengan apa yang telah ditimbulkannya selama dirinya tidak terlihat nyata kalau dialah yang telah menimbulkan masalah itu.

Lelaki Yang Baik Akan Selalu Bertanggung Jawab Pada Perbuatannya Dan Sikapnya

pinterest-compressed

Lelaki yang baik pasti akan bertanggung jawab pada setiap apa yang telah dilakukannya, lelaki yang baik itu pasti bisa menjaga sikapnya. Dia akan memperlakukan wanitanya sama seperti dia memperlakukan keluarganya sendiri.

Ketika dia melakukan sesuatu yang akan menyakiti perasaan wanita dia pasti akan sadar bahwa jika ibunya juga akan sakit jika diperlakukan sama seperti yang dilakukannya, sehingga dia tidak akan pernah tega menyakiti perasaan wanitanya.

Lelaki Yang Baik Tidak Akan Pernah Takut Untuk Menunjukkan Kalau Dirinya Menghormati Pasangannya

rsz_wwwfilmkunet-compressed

Disaat sebagian lelaki meminta pasangannya untuk tidak manja dan sedikit kasar jika sedang dihadapan teman atau tempat umum. Beda dengan lelaki baik yang tidak akan sungkan memperlihatkan kalau dirinya menghormati perasaan wanita, membantu ketika wanitanya melakukan kesalahan ditempat umum, menasehati pasangannya ketika sedang berdua bukan ditempat umum. Dan akan selalu menjaga perasaan wanitanya ada dihadapan pasangannya ataupun jauh dari pasangannya.

Hanya Lelaki Bodohlah Yang Tega Menyakiti Perasaan Pasangannya

dramafever-compressed

Hanya lelaki yang tidak punya hatilah yang akan tega menyakiti wanita, lelaki yang akan berkoar-koar memperlihatkan kalau dirinya adalah lelaki sejati dihadapan banyak wanita dan hanya menunjukkan keberensekannya dihadapan wanitanya. Lelaki yang seperti ini pasti tidak peduli dengan apa yang dirasakan pasangannya, maunya dia adalah merasa senang dan ingin selalu dibuat senang.