Tahun Boleh Baru Tapi Pasanganku Ya Cuma Kamu, Biapun Lama Tapi Masih Bisa Bikin Suasana Baru

  • 522
    Shares

Gak ada istilah tahun baru harus ganti pasangan yang baru, justru pasangan yang lama harus tetap seperti pasangan yang baru. Pasangan yang sama-sama menjaga, pasangan yang sama-sama setia dan pasangan yang saling mengerti.

Pasanganku hanya satu yaitu kamu walau akan berganti hari, bulan bahkan tahun baru sekalipun bagiku tak akan ada pasangan baru ketika aku sudah memilihmu.

Gak Ada Yang Baru Adanya Ya Cuma Kamu Yang Selalu Dihatiku

redlipsjournal.com

Meski semua akan berganti dengan hal-hal yang baru pasanganku akan tetap satu dan tidak akan mencari yang baru. Semua boleh baru akan tetapi jika itu masalah orang yang aku cintai ya cuma ada kamu yang selalu dihatiku.

Kamulah satu-satunya orang aku cintai sehingga tak akan ada tempat bagi orang lain lagi semuanya sudah tentangmu dan hanya kamu.

Buat Apa Yang Baru Jika Sudah Ada Kamu Yang Selalu Berdiri Disampingku

redlipsjournal.com

Mencari yang sepertimu tidak mudah jadi untuk apa aku masih menginginkan yang lain ketika aku sudah memiliki. Kamu itu baik, tulus dan bisa menerimaku apa adanya, jadi untuk apa yang baru jika sudah ada kamu yang selalu setia menemaniku.

Untuk apa mencari yang lain ketika aku sudah memiliki kamu yang selalu berdiri disampingku dan bisa menerimaku apa adanya.

Tahun Boleh Baru Tetapi Pasanganku Ya Hanya Kamu, Cuma Kamu Dan Tidak Akan Mencari Yang Baru

grid.id

Memilikimu adalah yang hal paling aku syukuri, aku tidak ingin menjadi orang yang rakus dan orang yang tidak bersyukur dengan apa yang aku miliki.

Orang lain belum tentu bisa seberuntung aku mendapatkan pasangan yang luar biasa sepertimu, luar biasa sabarnya, luar biasanya cinta dan kasih sayangnya.

Tak akan ada yang bisa menggantkanmu, aku pun hanya memilihmu sebagai satu-satunya pasangan hidupku.

Biarpun Sudah lama Tapi Kita bisa Membuat Suasana Seperti Baru Dan Menciptakan Kebahagiaan Baru

beritahati.com

Pasangan lama itu biasanya sangat rentan dengan yang namanya rasa bosan, namun tergantung dari pasangannya masing-masing mau menyikapi rasa bosan itu dengan hal manusiawi atau tidak.

Jika kita sadar bahwa rasa bosan itu adalah hal yang manusiawai maka kita pun tidak akan pernah menjadikan rasa bosan itu sebagi alasan untuk saling meninggalkan.

Selama apapun kita menjalani hubungan jika kita menyadari bahwa rasa bosan itu adalah hal yang biasa maka kita pasti akan baik-baik saja.

Walau hubungan yang kita jalani sudah terbilang lama namun kita masih bisa menciptakan suasana yang baru dan beda, tentu kita pun sangat bisa menciptakan kebahagiaan yang baru.

Cukup Kamu, Hanya Kamu Dan Sampai Kapanpun Aku Tidak Ingin Ada Penggantimu

dream.co.id

Bagiku kau akan tetap menjadi satu-satunya pasanganku yang tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. Sampai kapan pun cuma kamu, hanya kamu hingga maut yang memisahkan.

Tak ada alasan untuk pergi dan saling meinggalkan, karena kebahagiaan kita sendiri yang menciptakan. Semoga selamanya tetap seperti ini dan selalu bahagia hingga akhir hayat nanti.