Tahu kah Kamu Kalau Aku Cemburu? Kalau Tidak Maka Aku Perjelas “Saya Sangat Cemburu”

Nur Jannah | December 2, 2016

Cemburu aku sangat cemburu padamu ketika kau tak sepenuhnya mencintaiku, ketika kau masih memikirkan kesenanganmu sendiri. Cemburu aku sangat cemburu ketika kau masih main gila dengan wanita-wanita murahan yang suka digoda olehmu.

Mengertikan dirimu kalau aku cemburu? Tau kah dirimu kalau aku cemburu? Jika kau masih belum tau, biar aku perjelas bahwa saya sangat cemburu, ketika kamu tampak begitu bahagia melihat wanita selain diriku.

Ini Hanya Ungkapan Perasaan Yang Dinistakan Oleh Laki-Laki Yang Tak Melihat Siapa Yang Lebih Hancur Hatinya Karena Perbuatannya

highsociety15-00544-compressed

Tidak ada hal lainnya yang bisa dilakukan oleh wanita yang merasa perasaannya sedang dinistakan oleh laki-lakinya selain menunjukkan kecemburuannya. Mencari sebuah pembelaan untuk tau dimana posisi hatinya ditempatkan oleh laki-lakinya adalah hal yang ingin dicari tau.

Gandakan Sebanyak Banyaknya Betina-Betina Itu, Tetapi Tolong Hargailah Rasa Ini

marriagecontract13-00003-compressed

Silahkan saja kau gandakan sebanyak-banyak wanita-wanita yang membuat kamu senang. Namun kau harus ingat kau punya tanggung jawab pada hatiku. Kau memulai hubungan denganku kau tidak bisa seenaknya bermain dengan wanita-wanita diluar sana sesuakamu tanpa peduli pada perasaanku.

Kamu Yang Memberikan Rasa Padaku, Tolonglah Sedikit Saja Menoleh Untuk Apa Yang Aku Rasakan Ini

marriagecontract11-00036-compressed

Kamu yang membuatku jatuh cinta padamu, tolonglah sedikit menoleh padaku. Melihat betapa terlukanya aku ketika kau membagi rasamu sesukamu. Lihatlah posisiku yang lebih terluka daripada wanita-wanitamu itu. Lihatlah aku yang harus cemburu karena kelakuanmu itu.

Kau Tak Pernah Benar-Benar Mencintai, Sehingga Kaupun Tidak Pernah Tau Seperti Apa Rasa Sakitnya Cemburu

timelove7-00246-compressed

Mungkinkah kau selama ini tak pernah benar-benar mencintai satu orangpun di dunia ini? hingga kau tak pernah tau bagaimana sakitnya cemburu. Sungguh hatimu tampak begitu beku ketika kau tak peduli sama sekalipun pada perasaanku, hingga kau tak sadar telah menistakan ketulusanku selama ini.

Kau Begitu Mudah Menggampangkan Perasaanku, Padahal Aku Sangat Mencintaimu

ohya12-00032a-compressed

Kau begitu mudahnya menggampangkan hatiku, menggampangkan perasaanku, seolah tak berarti apa-apa dan tak perlu kamu jaga. Seolah aku tidak akan sakit ketika kau dengan mudahnya menduakaku. Segampang itukah kau memperlakukan perasaanku?