Susahnya Memendam Perasaan Sendirian, Karena Harus Menahan Rindu yang Begitu Menyesakkan

  • 262
    Shares

Terkadang kita tidak bisa menghentikan perasaan yang tiba-tiba datang membuat kita kebingungan. Yang awalnya tidak pernah memiliki perasaan apa-apa, kemudian ada perasaan yang mengganggu pikiran kita.

Entah kapan datangnya kita pun tidak tahu persis kapan datangnya. Yang kita tahu seseorang itu semakin jelas dalam ingatan dan didalam pikiran kita. Dan tiba-tiba rindu pun mulai menyerang dan hingga membuat dada kita terasa menyesakkan.

Ketika Memiliki Perasaan Cinta Namun Tidak Bisa Diungkapkan, Maka Semuanya Hanya Bisa Dirasakan Sendirian

girlhdwalls.com

Ketika kita mencintai seseorang namun kita tidak bisa mengungkapkan perasaan kita, maka kita harus terima konsekuensinya. Hanya kita yang akan merasakan perasaan ini tanpa dia mengtahuinya.

ssHanya kita yang akan tersiksa dengan perasaan rindu kita terhadapnya. Karena kita memilih tidak mengungkapkannya, sehingga kita pun harus menerima resikonya.

Selalu Memikirkan Hingga Membuatmu Merasa Bosan Karena Pikiranmu Tidak Tenang

girlhdwalls.com

Jika kita tetap tidak ingin menungkapkan perasaan kita, maka kita harus siap dengan semua perasaan yang akan kita rasakan. Sudah pasti kita akan selalu memikirkannya bahkan kita akan semakin merindukannya.

Sedangkan kita tak bisa mengatakan bahwa kita merindukannya. Hingga membuat kita tidak tenang karena selalu memikirkannya. Membuatm kita merasa bosan karena selalu dihantui oleh bayangan dan rindu kita padanya.

Selalu Terbayang Dan Tak Bisa Menahan Rindu Yang Semakin Menyesakkan

musaargentina.com.ar

Kita tidak bisa membendung perasaan kita, semakin lama, maka semakin besar pula perasaan kita terhadapnya.

Bahkan kita akan merasa tersiksa sendirian ketika kita mulai merindukannya, hingga membuat mood kita berubah menjadi jelek dan buruk hanya karena kita tidak bisa mengatakan bahwa kita merindukannya.

Hingga Sampai Pada Titik Jenuh, Dimana Ingin Mengungkapkan Perasaan Namun Tetap Saja Tidak Memiliki Keberanian

healthtimes.info

Kita harus bisa menahan perasaan kita jika kita memang tidak inin mengungkapkan perasaan kita.

Namun adakalanya kita merasa tidak kuat menahan perasaan sendirian sehingga kita ingin memberanikan diri untuk megungkapkannya.

Namun pada akhirnya tetap aja kita tidak bisa mengungkapkan perasaan kita. Kita terlalu takut menerima kenyataan kalau-kalau dia juga tidak memiliki perasaan yang sama terhadap kita.

Terpaksa Hanya Bisa Memendam Perasaan Sendirian, Dan Berusaha Membunuh Rindu Meski Tak Pernah Berhasil

dramabeans.com

Kita harus terima resikonya meski terasa menyakitkan. Ketika kita tetap memilih untuk tidak mengungkapkan perasaan maka kita harus bisa menahan perasaan kita sendiri.

Kita harus bisa membunuh rindu yang pasti akan sangat menyesakkan meskipun kita tidak pernah berhasil mengusir rindu itu sendiri, namun tetap saja kita harus bisa menepis semua perasaan kita terhadapnya.