Sungguh Doa Itu Pasti Terkabul, Apapun Inginmu, Apapun Masalahmu, Apapun Suka Dukamu Berdoalah




Mengulang doa-doa itu seperti mengayuh sepeda, suatau saat doamu akan membawamu pada arah yang dituju, makanya jangan pernah engkau putus asa untuk meminta pada Tuhanmu.

Layaknya seperti mengayuh sepeda, jika tidak segera dikabulkan doamu berarti tujuanmu jauh, atau mungkin jalan untuk sampai pada tujuan dan apa yang kamu pinta itu sangat sulit, hingga kau harus berjalan perlahan atau berhati-hati.

Apapun Masalahmu, Apapun Suka Dukamu Berdoalah Karena Tuhan Mendengarkan Setiap Doa Yang Kamu Panjatkan

berbagi-iman-compressed

Sungguh doa itu pasti akan dikabulkan Tuhan, asalkan kamu rajin meminta dan meyakini akan dikabulkan Tuhan. Karena doa-doamu akan selalu didengarkan Tuhan dan Tuhan tidak pernah lelah serta bosan mendengarmu meminta pada-Nya, sebaliknya Tuhan akan suka padamu.

Maka perbanyaklah berdoa, apapun masalahmu dan apapun suka dukamu. Ketika kau banyak berdoa serta yakin akan dikabulkan, maka kau akan mendapati hatimu merasa lega, karena ketia kerdoa sebenarnya kau juga sedang ‘curhat’ pada tuhanmu. Sebaliknya jika kau tak yakin kau akan malas berdoa karena kau akan merasakan lelah.

Doamu Pasti Akan Dikabulkan Tuhan, Bahkan Doa Keburukan Untuk Orang Lain Yang Kamu Minta Juga Akan Dikabulkan-Nya, Tapi Kamu Sendiri Yang Menerimanya

guiame-compressed

Seperti apapun doamu itu pasti akan dikabulkan oleh Tuhanmu, bahkan mendoakan keburukan untuk orang lain yang kamu minta juga akan didengar Tuhan dan jika dikabulkan kamu sendirilah yang akan mendapatkan atau merasakannya. Semua doa itu akan kembali padamuyang baik maupun yang buruk.

Doa Itu Adalah Bentuk Lain Dari Usahamu Untuk Mengubah Apa Yang Saat Ini Ingin Kamu Ubah Atau Mendapatkan Apa Yang Ingin Kamu Dapatkan

womendoingwell-compressed

Doa itu seperti bentuk lain dari usahamu, karena sebab itu kau pasti sering mendengarkan nasehat atau dinasehati berusahalah lalu berdoa. Itu artinya doa tak ubahnya seperti usahamu, usaha membujuk Tuhanmu dengan cara yang lembut setelah kamu mengusahakan dengan tindakan, seperti meminta restu. Meminta restu agar diberi apa yang kamu inginkan dan dijauhkan atau diselamatkan dari hal-hal yang tidak kamu inginkan.

Meski Semua Doa Pasti Akan Dikabulakan Tuhan, Tapi Usahamu Tetap Harus Sebanding Dengan Doamu

mahasiswakeren-compressed

Benar bahwa Tuhanmu bakalan mengabulkan doamu, memberikan kesembuhan ketika kamu meminta sembuh dari sakit, memberikan rezeki ketika kamu meminta diberi rezeki, diberi kemudahan ketika kamu meminta tidak dipersulit serta permintaan lainnya. Namun doamu tetap harus sebanding dengan usahamu, iya ketika kamu minta diberikan kesembuhan kamu juga harus berobat, begitu seterusnya.

Hanya Tuhan Yang Dapat Menolongmu Saat Tak Ada Lagi Yang Mampu Menolongmu, Maka Mintalah Bantuan Pada Tuhanmu Dengan Cara Berdoa

pedrofraile-blogspot-co-id

Hanya Tuhanmulah yang dapat memberikamu pertolongan saat tak ada lagi manuis yang dapat membantumu dan saat segalanya terasa mustahil bagimu. Maka dekatilah Tuhanmu mintalah apa yang ingin kamu minta, meski itu tidak mungkin, tapi ingat berdoalah untuk sesuatu yang baik.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *