Suka Bingung Sama Hati, Masih Aja Sayang Sama Orang yang Udah Sering Nyakitin Hati

  • 478
    Shares

Sekali saja dalam hidupmu kamu pasti pernah merasa bingung dan heran sama hatimu sendiri. Bingung karena masih aja ngarep sama pacarmu padahal dia sudah sering menyakiti hatimu.

Padahal kamu sudah merasa lelah dan sangat ingin berhenti mengharapkannya, namun tetep aja selalu mencintainya kembali saat dia sedikit saaja bersikap manis atau tidak sedang menyakitimu.

Kamu Pasti Pernah Bingung Sama Hatimu Sendiri Yang Masih Aja Sayang Sama Dia Yang Sering Nyakitin

dailymail.co.uk

Kalau kamu pernah pacaran dan pacaran sama orang yang gak serius pasti kamu sudah pernah ngalmin rasa kebingung.

Dimana hatimu masih tetep saja sayang sama dia padahal kamu sudah sering disakiti sama dianya.

Kamu Juga Pasti Pernah Bingung Sama Hatimu Yang Masih Saja Selalu Merindukannya Padahal Kalau Ketemu Selalu Dikecewakan Dan Berantem

wyznacznikstylu.pl

Suka bingungkan sama hatimu sendiri yang kadang masih saja selalu rindu dan selalu ingin bersama, padahal saat bertemu dengannya dia malah sering mengecewakan.

Padahal ketika bertemu kebanyakan berantem, entah karena dia yang terlalu cuek, ketahuan bohong atau bahkan bersikap kasar.

Pasti Suka Bingungkan Sama Hatimu Yang Selalu Bisa Memaafkan Setiap Kesalahannya Dan Selalu Berharap Dia Berubah

wyznacznikstylu.pl

Kadang kamu juga pasti merasa bingung atau merasa dirimu sangatlah bodoh, sebab masih saja selalu bisa memaafkan setiap kesalahannya.

Selain itu kamu juga selalu saja berharap dan yakin kalau dia akan berubah, berubah menjadi lebih lembut, baik dan pengertian.

Pasti Kamu Suka Bingung Sama Hati Sendiri Yang Sangat Ingin Merelakan Namun Selalu Takut Bila Tanpa Dia

Pinterest.com

Setiap kali disakiti olehnya hatimu pasti ingin melepaskannya saja, tapi setiak kali ingin memulai merelakan, kamu malah takut tak bisa hidup bila tak melihatnya.

Kamu takut merindukannya dan ketika rindu itu datang kamu tak bisa menyampaikannya atau menemuinya.

Suka Bingung Sama Hati Inginnya Melepaskan Tapi Takut Kehilangan, Inginnya Bertahan Tapi Selalu Merasa Tersika

buzz.viddsee.com

Cinta itu membuat hati menjadi bingung, bimbang, ragu dan enggak jelas. Inginnya melepaskan tapi takut merindukannya, takut kehilangannya dan takut tak mampu hidup tanpa dia.

Tapi saat ingin memilih bertahan rasanya tak sanggup, sebab selalu merasa tersiksa karena yang dicintai tak mampu mencintai seperti kita mencintainya.