Sudah Menjadi Rahasia Umum, Ketika Dia Mengucapkan Kata Maaf Pasti Selalu Ada Alasannya

  • 236
    Shares

Bahkan bukan hanya kamu saja yang merasakan hal yang seperti itu, saya rasa kebanyakan dari mereka juga merasakan hal yang sama, ketika dia yang kamu cintai tidak henti-hentinya memberi alasan dan kata maaf.

Yang mungkin kamu sendiri sudah hafal dengan kalimat yang di katakan setiap saatnya, gak heran juga sih kamu masih tetap percaya sama dia, akibat karena terlalu sayang, mungkin. Hal itu sudah menjadi rahasia umum bukan hanya kamu saja yang merasakannya kok, diluar sana juga pasti banyak yang merasakan hal itu.

Selalu Ada Alasan, Ketika Dia Mengatakan “Maaf, Tadi Malam Ketiduran”

dramabeans.com

Seharusnya sih kamu jangan terlalu percaya dengan kebiasaan dia yang minta maaf karena ketiduran, karena jangan-jangan dia bukan tidur beneran, bisa jadi akrena dia keluar sama yang lain, atau gak kemana-mana tapi malah asyik ngechat yang lain sampek-sampek chatmu diabaikan begitu saja.

Dia minta maaf tadi malam ketiduran, bair kesannya dia gak bohongin kamu, biar kamu percaya aja itu.

Maaf Sibuk, Gak sempat Ngasih Kabar

dramabeans.com

Begitulah yang katanya sibuk, sampek gak bisa ngasih kabar sesibuk apa sih? Jadi kepingin tahu kesehariannya kayak gimana, habisya udah ngalahin apa aja ampek segitu sibuknya.

Ya paling emang benneran sibuk sama yang lain kali ya seharusnya kamu mikir kesana jangan hanya iya, iya aja percaya tiap dia gak ada kabar, seharusnya juga mikir, dia itu sayang gak sih atau apalah pokoknya biar gak dijadiin ladang kebohongan aja.

Dan Dibalik Pesan Singkat Yang Gak Dibalas, Dia Hanya Bilang Maaf Lagi Banyak Kerjaan

dramabeans.com

Sebanyak apa sih kerjaanya, sampek gak bisa bales pesan singkat doang dan yang pasti hpnya juga bakalan selalu di bawa, gak mungkin ditinggal dirumahnya. Ketika kamu mulai mengirim pesan singkat juga bakalan cepet sampek, kok malah dianya balesnya nanti atau malah besok ya.

Apa karena emang banyak kerjaan atau pesan singkatku tertimbun dengan pesan-pesan yang lain, sehingga pesaanku berada dipaling bawah, makanya paling terakhir juga balesnya.

Dan Yang Benar-Benar Cinta Pun Dengan Lugunya Percaya Begitu Saja

dramabeans.com

Semua yang dilakukan orang yang kamu cintai, dengan lugunya percaya begitu saja semua omongannya. Justru karena dia orang yang cintai, seharusnya kamu lebih hati-hati agar kamu tidak mudah dibodohi. Lebih berfikir kepada yang lebih masuk akal saja, dari pada hanya mengiyakan semua kata maafnya.

Gak akan pernah ada dari orang yang mencintai selalu memberi alasan yang sama, selalu mengabaikanmu dan tidak perduli terhadapmu.

Padahal, Dia Sendiri Tahu Bahwa Besar Kemungkinan Dirinya Memang Sengaja Diabaikan

dramabeans.com

Sebetulnya kamu sendiri bukan tidak merasakan, tidak pernah curiga dan tidak pernah bertanya-tanya didalam hati. Tapi kenapa kamu hanya diam saja dan terus menyimpan perasaanmu yang kemungkinan besar itu kebenarannya.

Kamu juga pasti sudah merasakan bahwa kemungkinan besar kamu hanya senagaja dabaikan, jangan hanya karena terlalu cinta kamu mengabaikan perasanmu sendiri.