Sudah, Lepaskanlah Suatu Saat Kamu Juga Akan Merasakan Cinta Yang Begitu Indah Meski Nanti Bukan Dengannya

  • 486
    Shares

Jangan memaksakan kehendakmu yang ingin tetap bersamanya. karena ada kalanya orang yang kamu cintai bukan tercipta untukmu. Adakalanya orang yang kamu inginkan ada di dalam hidupmu tidak akan selamanya berada disampingmu.

Terkadang seseorang datang hanya untuk pergi lagi. Jadi jangan terlalu berusaha keras untuk menahan kepergiannya. Karena apapun yang bukan untukmu akan tetap pergi meski kamu mencoba untuk menahannya.

Kamu Harus Sadar Bahwa Yang Memang Bukan Untukmu Tidak Akan Pernah Menjadi Milikmu, Meski Kamu Sangat Menginginkannya

Dramabeans.com

Memang tidak mudah melepaskan seseorang yang sangat kamu cintai begitu saja. Tidak akan pernah rela melihat dia bahagia bersama yang lain. Akan tetapi kamu harus menyadari satu hal, bahwa apapun yang memang bukan untukmu tidak akan pernah menjadi milikmu. Kamu harus melepaskan dia pergi dan kamu harus rela melihat dia bersama yang lain.

Meski Kamu Ingin Menahan Kepergiannya, Kamu Tidak Akan Pernah Bisa Menahannya Untuk Tetap Tinggal Bersamamu

Dramabeans.com

Sekuat apapun kamu menocba menahan kepergiannya, ia akan tetap pergi. Bukan karena dia tidak memiliki hati tega meninggalkanmu. Akan tetapi dia memang bukan ditakdirkan untukmu.

Dia bukan tercipta untukmu dan dia bukanlah seseorang yang tepat untukmu. Jadi meski kamu berusaha menahan kepergiannya, kamu tidak akan pernah bisa menahannya agar tetap tinggal bersamamu. Ia akan tetap pergi meninggalkanmu.

Tidak Peduli Seberapa Kuat Kamu Menginginkannya Dan Berusaha Menahannya, Semua Itu Percuma

Dramabeans.com

Berusaha mempertahankan itu wajar, berusaha menahan kepergiaan seseorang yang kamu cintai itu juga harus. Akan tetapi kamu harus tau diri dan sadar diri, bahwa yang tidak ditakdirkan untukmu tidak akan pernah menjadi milikmu.

Saat kamu sudah berusaha menahan kepergiannya tetapi dia lebih memilih pergi. Maka saat itu juga kamu harus membiarkannya pergi tanpa harus menahannya lagi.

Semua Yang Kamu Lakukan Hanya Akan Membuatmu Semakin Sakit Dan Terluka

Dramabeans.com

Meski terasa sakit dan begitu terluka, kamu harus bisa merelakan kepergiannya. Karena apa pun yang akan kamu lakukan untuk tetap bersamanya akan percuma.

Meski kamu begitu menginginkannya dan ingin sekuat tenaga menahan kepergiannya, semua hanya akan membuatmu semakin sakit. Semua usahamu tidak akan membuahkan hasil. Jadi lebih baik biarkan dia pergi dan sadarkan dirimu bahwa dia memang bukan tercipta untukmu.

Lebih Baik Lepaskanlah, Karena Dia Memang Tidak Ditakdirkan Untukmu, Suatu Saat Nanti Kamu Akan Merasakan Cinta Yang Begitu Indah Meksi Bukan Dengannya Tapi Dengan Seseorang Yang Memang Ditakdirkan Untukmu

Dramabeans.com

Percayalah, meski saat ini usahamu percuma dan sia-sia. Akan tetapi semua usahama tidak akan selamanya sia-sia. Karena kelak kamu akan dipertemukan dengan cinta yang indah meski bukan dengannya.

Bersabarlah meski kehilangannya, suatu saat cinta yang indah akan menghampirimu. Ia akan membuatmu bahagia, seseorang itu datang karena memang tercipta untukmu.